Mobil Seruduk Sepeda Motor, 2 Orang Tewas dan 1 Terluka

Mobil Honda HRV B 97 ARP menabrak sepeda motor hingga menyebabkan dua orang meninggal dunia di Fly Over Jatinegara, Jakarta Timur. Pengemudi mobil sempat melarikan diri dan kembali menabrak sepeda motor sehingga menyebabkan satu orang luka-luka.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanyo mengatakan, peristiwa kecelakaan antara mobil yang dikemudikan seorang perempuan bernama Anjani RP (23) dengan sepeda motor Honda Spacy T 4484 BV itu terjadi sekitar pukul 23.45 WIB, Rabu (15/7/2020) malam.

“Jadi mobil Honda HRV itu dari utara ke selatan Jalan Ahmad Yani, di atas jalan layang itu menabrak sepeda motor hingga pengemudi dan penumpang terpental ke badan jalan. Korban dua orang meninggal dunia di TKP,” ujar Agus, Kamis (16/7/2020).

Dikatakan Agus, selanjutnya mobil Honda HRV itu tetap melaju ke arah selatan. Namun sekitar 500 meter dari lokasi pertama, mobil itu oleng ke kiri dan kembali menabrak seorang pria yang sedang mendorong sepeda motor.

“Selanjutnya, mobil berhenti di situ. Korban yang dorong sepeda motor luka-luka,” ungkapnya.

Agus menyampaikan, korban meninggal dunia atas nama Dadan Sujana dan Dony Sanjaya. “Korban luka bernama Novan Bawono. Dia mengalami luka di dahi robek, muka besut, pinggang kanan besut, dan tangan kanan patah, dirawat di Rumah Sakit Premier Jatinegara,” katanya.

Menurut Agus, diduga pengemudi mobil mengantuk serta lelah sehingga tidak konsentrasi mengendarai mobil dan menabrak sepeda motor.

“Katanya dia beberapa hari dikejar deadline , mau paparan hari ini, paparan kerjaan di kantornya. Cari percetakan 24 jam untuk cetak bahan paparan. Cetak kan perlu waktu beberapa jam, itu dia kejar karena pagi harus ke kantor,” jelasnya.

Agus menuturkan, pengemudi mobil masih mengalami trauma sehingga belum diperiksa lebih dalam. “Trauma belum bisa diajak komunikasi. Nggak ada luka, cuma syok aja. Saya belum tahu (apakah diduga mabuk), karena belum dibawa ke dokter, belum ada tes,” tandasnya.