Messi Dua Gol, Barcelona Tumbangkan Girona di Laga Persahabatan

Lionel Messi mencetak dua gol, dan turut andil dalam terciptanya satu gol lainnya, saat laga persahabatan yang dimenangi Barcelona 3-1 atas Girona di Stadion Johan Cruyff, Rabu (16/9/2020) waktu setempat.

Gol pertama dicetak Philippe Coutinho di babak pertama. Ia menjaringkan gol setelah melanjutkan sserangan yang dikreasi Messi dan pemain baru Barca Francisco Trincao.

Messi kemudian melanjutkan keunggulan Barcelona dengan mencetak dua gol. Ia mengecoh pemain belakang lawan sebelum melepaskan tembakan. Itulah gol pertama Messi yang bulan lalu nyaris meninggalkan Barcelona.

Samu Saiz mencetak gol untuk Girona di menit ke-50.

BACA JUGA

Koeman Sebut Hubungannya dengan Messi Baik-baik Saja

Pada laga ini, Ronald Koeman melakukan pergantian empat pemain di tim inti dari tim yang membawa Barca menang 3-1 atas Gimnastic Tarragona akhir pekan lalu. Ia juga melakukan sembilan kali pergantian hingga di babak kedua, dengan hanya mempertahankan pemain belakang Ronald Araujo dan penjaga gawang Neto.

Barcelona masih sekali lagi memainkan laga persahabatan pada Sabtu mendatang, melawan klub promosi La Liga Elche. Baru pada pekan depan, mereka memulai pertandingan perdana di Liga Spanyol musim 2020/2021 menghadapi Villarreal.