“Look At Me Now”, lagu kolaborasi Ramengvrl dengan Ted Park

Jakarta – Ramengvrl kembali merilis lagu baru berjudul “Look At Me Now” yang dibawakan berkolaborasi dengan penyanyi rap atau rapper Amerika-Korea Selatan, Ted Park.

Ted Park sendiri merupakan rapper yang tergabung di H1ghr Music, label milik Jay Park. Musik Ted Park menjadi asupan reguler masyarakat Amerika Serikat dan Asia, khususnya Korea. Dirinya sempat berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dinya adalah Jessi, pH-1 dan tentunya Jay Park.

“Saya senang sekali ketika mengetahui Ted Park menerima tawaran kolaborasi untuk lagu ini. Saya bukan hanya mengagumi Ted Park karena kemampuan rap nya namun juga bagaimana selama ini dia bekerja keras,” kata Ramengvrl dalam keterangan resminya, Minggu.

“Mengetahui dia juga sempat tinggal di basement , tidak memiliki uang tapi lihat dia sekarang, dia memiliki penggemar di Amerika dan juga Asia yang mengisi acara dimana dia tampil. Dia adalah sosok yang pas untuk mengisi lagu ini, cause look at Ted Park now ,” sambung Ramengvrl.

Ramengvrl mengatakan bahwa lirik lagu ini terinspirasi dari perjalanan hidupnya ketika ia memutuskan untuk berhenti bekerja kantoran dan memilih mengejar mimpi menjadi rapper .

Sesuai dengan judulnya, Ramengvrl ingin menyampaikan kepada orang-orang yang pernah meragukan keputusannya, dan ingin menunjukkan bahwa bahwa dirinya sekarang menjadi lebih baik ketimbang sebelumnya.

Ramengvrl juga mendedikasikan lagu ini sebagai penyemangat bagi orang-orang yang sedang berusaha dan memperjuangkan mimpinya.

Sementara itu, Ted Park mengungkapkan bahwa lagu ini membuatnya langsung tertarik ketika mendengarkan untuk pertama kali. Ted Park mengatakan bahwa Ramengvrl tak takut untuk menjadi dirinya sendiri.

“Lagunya sangat catchy dan saya sangat suka bagaimana Ramengvrl tidak takut untuk menjadi dirinya sendiri di musiknya. Saya mengagumi bagaimana dia bekerja dan juga energinya – Saya sangat senang bisa ikut serta dalam lagu ini,” ujar Ted Park.

Lagu ini juga menjadi rilisan kedua bagi Ramengvrl di tahun ini setelah sebelumnya merilis “Vaseline” berkolaborasi dengan euro. “Look At Me Now” sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital.

Baca juga: Ramengvrl kolaborasi dengan rapper euro di lagu “Vaselina”

Baca juga: Ramengvrl umumkan gabung dengan label musik Amerika

Baca juga: Ramengvrl hadirkan enam lagu debut mixtape “No Bethany”

Berita terkait: