Lagi, Artis Ditangkap Polisi karena Narkoba

Pihak Kepolisian kembali mengamankan satu orang pria yang berprofesi sebagai artis atas dasar dugaan penyalahgunaan narkotika. Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi sejumlah media, Minggu (18/10/2020).

“Iya benar kita tangkap seorang pria bernisial RR yang berprofesi sebagai artis terkait kasus narkoba,” ungkap Yusri.

Yusri sendiri hingga kini masih enggan membeberkan siapa inisial RR yang ditangkap pihak kepolisian akibat penyalahgunaan narkotika itu. Namun yang pasti, pria yang diamankan polisi itu sempat bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

BACA JUGA

Aktor Dwi Sasono Divonis 6 Bulan Rehabilitasi

“Kita masih lakukan pemeriksaan mendalam terhadap yang bersangkutan. Yang bersangkutan kita tangkap Sabtu (17/10/2020) kemarin karena menggunakan barkoba jenis ganja dan kita rencananya besok Senin (19/10/2020) akan rilis. Maka ditunggu saja,” tegas Yusri.

Berdasarkan penelusuran tim , pria yang ditangkap pihak Kepolisian adalah Renald Ramadhan yang berperan sebagai Satria dalam sinetron Dari Jendela SMP. Dirinya bermain bersama Sandrinna Michelle, Reybong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, dan Kiesha Alvaro di sinetron tersebut.

Sementara itu, kabar tersebut langsung menggugah keingintahuan sejumlah netizen . Bahkan akun media sosial Renald Ramadhan kini dibanjiri komentar terkait dengan berita penangkapan pria kelahiran Jakarta, 22 November 2002. Sejumlah komentar hujatan dan doa pun dilontarkan sejumlah netizen terkait isu penangkapan Renald atas dugaan penyalahgunaan nerkotika tersebut.

” Semoga gak bener ya bang, syang banget karir lagi bagus, semoga itu semua hoax amin ,” tutur seorang netizen memberikan dukungan kepada Renald.

” Kayak nya baik ya.. Anak nya, gak tahu nya pemakai ,” tukas seorang netizen yang lain menanggapi penangkapan Renald tersebut.

BACA JUGA

Lucinta Luna Divonis Hukuman Penjara 1,5 Tahun

Berita terkait: