Kutip Alquran, Status Annisa Pohan soal Hidup Hanya Sementara Jadi Sorotan

Sejak resmi menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan sudah jarang tampil di layar kaca. Ia lebih memilih untuk selalu mendampingi sang suami dan keluarganya.

Walaupun begitu, menantu Susilo Bambang Yudhoyono itu tidak kehilangan panggung seutuhnya untuk menginspirasi khalayak. Diketahui, Annisa sangat aktif dalam menggunakan media sosialnya untuk memberikan inspirasi ke publik.

Baru-baru ini status Annisa Pohan bahkan menjadi sorotan publik. Berikut ulasan selengkapnya.

Status Annisa Pohan soal Hidup Hanya Sementara

Lewat akun Twitter Annisa Pohan menuliskan beberapa cuitan. Ia memberikan kutipan bernada religius untuk masyarakat luas yang membahas bahwa hidup ini hanyalah bersifat sementara.

annisa pohanTwitter/@AnnisaPohan ©2021

“Kebanyakan manusia lupa bahwa hidup hanya sementara,” tulisnya dalam akun Twitter @AnnisaPohan dikutip, Selasa (23/2).

Kutip Ayat Alquran

Dalam waktu yang berdekatan Annisa mengutip beberapa penggal ayat suci Alquran. Beberapa ayat tersebut juga memiliki kaitan dengan cuitannya sebelumnya.

“Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu Qs. Al-Hadid ayat 20 (57:20),” lanjut dia.

“Ketahuilah, sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan senda gurauan (QS. Al-Hadid: 20),” tulis Annisa pada cuitan selanjutnya.

“Dan kehidupan dunia ini, hanyalah permainan & senda gurau. Sedangkan negeri akhirat itu, sungguh lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Tidakkah kamu mengerti? (QS. Al-An’am: 32),” ungkapnya kemudian.

Penutup Serangkaian Cuitan

Lalu, pada cuitan berikutnya Annisa memberikan kalimat seolah menjadi penutup dari serangkaian pesan inspiratifnya. Ia memberikan kesimpulan bahwa ayat-ayat yang sudah dikutipnya dapat dijadikan pelajaran bagi manusia.

annisa pohanTwitter/@AnnisaPohan ©2021

“Allah sudah mengingatkan lebih dari sekali bahwa dunia ini hanya permainan dan senda gurau belaka, kita harus lebih sering disadarkan akan hal itu,” tutup dia.

Jadi Sorotoan

Serangkaian cuitannya dalam akun Twitter tersebut sontak mencuri perhatian warganet. Annisa pun menjadi sorotan netizen setelah menulis cuitan tersebut.

“Sabar ya mba annisa. Orang yg mengfitnah dpt kutukan,” tulis komentar @khanif_fatulloh.

“Ada masalah apa?,” tanya @ahmadIh2020.

“Sabar kakak, mereka cuma pemakan bangkai,” lanjut @Ramle_Tian.

“Dunia untuk manusia berbuat baik, bekerja dan beribadah kepada sang Khalik, bukan bermain dan bersendau gurau,” timpal @iwan2701.

Berita terkait: