Keseharian Gadis Cantik Diselingkuhi Saat Hamil Tua, Pakai Daster Urus 3 Anak

Akun TikTok wanita cantik bernama Intan Malenka menjadi perbincangan publik. Hal ini tak lepas dari perjalanan singkat hidupnya yang ia bagikan melalui video pendek.

Miris, ia ditinggal sang suami dengan wanita lain saat menjelang persalinan. Tak patah arang, ia justru bangkit dan mampu menjadi panutan bagi ketiga putri kecilnya.

Kini, wanita cantik tersebut mengurus buah hatinya seorang diri. Dalam balutan pakaian sederhana, ia nampak bahagia saat menghabiskan waktu bersama putrinya.

Seperti apa momennya? Intip potret selengkapnya berikut ini.

Potret Sehari-hari

Melansir dari akun TikTok miliknya, wanita cantik yang memiliki gelar Sarjana Hukum ini kerap kali membagikan momen bahagianya saat mengurus ketiga putrinya. Kini tinggal di kediaman mewah miliknya sendiri, Intan nampak sepenuh hati menghabiskan waktu bersama buah hati.

keseharian intan malenka

TikTok @intanmalenka ©2021

Meski hanya mengenakan daster, namun paras cantik wanita yang menjabat sebagai Wakil Direktur Hukum dan HAM di salah satu organisasi ini mampu memikat hati.

Urus Tiga Putri Cantik

Intan seringkali mengabadikan kebersamaannya seorang diri saat mengasuh putrinya. Ketiga putri cantiknya itu pun selalu berada di dekatnya.

keseharian intan malenka

TikTok @intanmalenka ©2021

Wanita cantik yang merintis usaha indekos ini sering menari bersama ketiga putrinya. Tak jarang, senyuman hingga tawa lepas terlihat di wajah mereka. Meski pernah mengalami pengalaman pahit di masa lalu, namun wanita cantik ini justru bisa membahagiakan ketiga putrinya seorang diri.

Hamil Tua Ditinggal Suami

Sebelumnya, kisah Intan Malenka tersebut viral di media sosial. Hal ini tak lepas dari sebuah video pendek yang memperlihatkan perjalanan singkat kehidupannya usai mendapatkan musibah dalam rumah tangganya.

Ia ditinggal sang suami menjelang persalinan putri ketiganya. Wanita cantik ini tak menampik rasa sakit hati yang ia alami kala itu.

wanita cantik diselingkuhi suami saat hamil tua

TikTok @intanmaleka ©2021

“Harus menerima pengkhianatan saat hamil tua anak ketigaku, melahirkan tanpa pasangan. Meski hatiku rapuh, tapi aku berusaha tetap kuat demi mereka bertiga bidadariku agar mereka selalu tersenyum,” tulisnya.

Jadi Wanita Mandiri & Sukses

Meski tak mudah, wanita tersebut tak patah arang. Ia tetap melanjutkan hidup dan menata rencana demi ketiga buah hatinya yang ia panggil dengan sebutan bidadari.

Lulus dari pendidikan tinggi, ia lantas berpikir untuk melakukan deretan rencana jangka panjang untuk ketiga putri kecilnya seperti membangun rumah hingga merintis usaha indekos untuk memenuhi kebutuhan ketiga putri kecilnya.

wanita cantik diselingkuhi suami saat hamil tua

TikTok @intanmaleka ©2021

“Aku tetap menyelesaikan pendidikanku yang tertunda. Meski semua harus ku mulai dari nol lagi, beberapa kali hampir menyerah. Hatiku terus berkata, aku tak boleh menyerah dengan keadaan’,” sambungnya.

“Meski beberapa kali jatuh, aku tetap bangkit. Akhirnya perjuanganku, air mataku tak sia-sia. Akhirnya aku bisa membeli istana kecilku untuk 3 bidadariku, membangun sesuai impian mereka,” lanjutnya.

Berita terkait: