Kantor Diteror, PDIP Pastikan Politik di Bogor Kondusif

Pascainsiden teror bom molotov yang ditujukan di Kantor Pengurus Anak Cabang (PAC) di Megamendung, Bogor. Ketua PAC PDI-Perjuangan Megamendung, Darius tidak merasa memiliki gesekan internal ataupun eksternal. Ia memastikan hubungan seluruh anggota partai dalam kondisi kondusif.

Tidak hanya itu, Darius juga menilai kalau kondisi politik di wilayah Megamendung sejauh ini juga aman. Hubungan dengan partai oposisi juga terjaga meski sempat berbeda pilihan ketika Pilkada dan Pemilu dua tahun lalu.

“Kalau megamendung kondusif, tapi ga tau kalau nasionalnya atau bagaimana gak tahu. Di PAC tidak pernah ada persoalan,” kata Darius, Selasa (28/7/2020).

Ia juga mengaku sudah menanyakan kepada kurang lebih 200 kader PAC PDI-Perjuangan Megamendung apakah ada yang memiliki masalah eksternal atau internal. Namun berdasarkan pengakuan mereka, sambung Darius tidak ada.

“Mereka semua aman kok, agenda politik juga sejauh ini tidak ada,” imbuhnya.

Lebih lanjut Darius mengatakan kalau sudah meminta kepada seluruh anggota PAC PDI-Perjuangan Megamendung agar menjaga diri dan tidak terprovokasi.

“Sudah dapat arahan dari pusat kalau semuanya diserahkan saja kepada pihak berwajib. Seluruh kader juga diminta untuk menahan diri agar tidak terprovokasi,” pungkasnya.

Berita terkait: