Kalahkan Fiorentina, Inter Tantang Milan di Perempat Final

Inter Milan akan menantang rival sekota, AC Milan , di perempat final Coppa atau Piala Italia setelah memetik kemenangan tipis 2-1 atas tuan rumah Fiorentina pada laga babak 16 besar di Artemio Franchi, Florence, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

Arturo Vidal membawa Nerazzuri unggul terlebih dahulu pada menit ke-40, sebelum disamakan Cristian Kouame pada menit ke-57. Kedudukan imbang 1-1 ini bertahan hingga waktu normal usai.

BACA JUGA

Milan Lolos ke Perempat Final Lewat Adu Penalti

Inter Milan harus butuh bermain pada waktu ekstra untuk memastikan tiket perempat final. Pada momen krusial ini, Romelu Lukaku yang masuk sebagai pemain pengganti menjadi pahlawan. Ia menjebol gawang tuan rumah menit ke-119 atau satu menit sebelum laga usai untuk memastikan kemenangan 2-1.

Hasil ini sekaligus mengantar Inter harus berhadapan dengan rival sekota, AC Milan, di babak perempat final. Adapun Milan sudah mengantongi tiket babak delapan besar sehari sebelumnya setelah menang lewat adu tendangan penalti atas Torino, setelah bermain imbang tanpa gol sepanjang 120 menit.

Berita terkait: