Hari Ini, RS Polri Serahkan Jenazah Pramugara Okky Bisma ke Keluarga

– Pramugara Sriwijaya Air SJ 182 Okky Bisma merupakan jenazah pertama diserahkan Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur ke pihak keluarga haru ini Rabu (14/1/2021). Okky sendiri merupakan korban pertama yang berhasil teridentifikasi.

“Salah satu korban atas nama Okky Bisma dan pada hari ini keluarga telah sepakat hasil kerja dari Tim DVI diserahkan ke lihat keluarga untuk dimakamkan,” kata Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2021).

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi, proses penyerahan jenazah ini kemudian di pimpin langsung oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) RS Polri Birgjen Asep Hendradiana. Awalnya jenazah diserahkan kepada pihak maskapai Sriwijaya Air yang turut hadir.

“Pada hari ini diserahkan keluarga melalui Sriwijaya Air, semoga kita berdoa alamahrum diterima amal baiknya, ditempatkan di sisi Allah yang terbaik. Kami berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan,” kata Brigjen Asep.

Baca Juga: Singgung soal Black Box, Ayah Pramugara Okky: Harus Terkuak Apa Penyebabnya

Adapun selanjutnya pihak maskapai Sriwijaya Air yang hadir kemudian menyerahkan jenazah kepada keluarga Okky. Penyerahan dilakukan secara simbolis dengan sejumlah dokumen.

Okky Bisma merupakan korban pertama yang berhasil teridentifikasi oleh RS Polri. Korban juga merupakan jenazah pertama yang diserahkan kepada pihak keluarga.

Diketahui sejauh ini RS Polri telah berhasil mengidentifikasi total 6 korban Sriwijaya Air SJ 182. 6 korban tersebut semua berhasil teridentifikasi berdasarkan sidik jari.

Berita terkait: