Fokusptn Ajak Peserta Berlatih Sekaligus Berdonasi ke Panti Asuhan

SBMPTN.id melalui laman fokusptn.com telah melangsungkan tryout online ke-13 pada 11-13 Juli 2020 lalu. Agenda yang diadakan secara daring ini merupakan tryout terakhir dari serangkaian yang diadakan di sepanjang 2020.

Tryout ini merupakan upaya membantu calon peserta UTBK SBMPTN 2020 untuk mempersiapkan mental dan mengukur kemampuan mereka. Pada gelaran tryout yang terakhir tersebut, diberikan juga kesempatan uji kemampuan secara gratis terhadap 10.000 peserta.

Dimana antusiasme peminat tryout online ke-12 yang lalu begitu tinggi dan diikuti lebih dari 7.000 peserta yang ditargetkan. Pendiri akun Instagram @SBMPTN.ID sekaligus Founder Fokusptn.com, Hendro Mardika mengatakan pada  Tryout online ke-12 sebenarnya hanya manargetkan 7.000 peserta saja, namun besarnya antusiasme membuat peserta melebihi kuota yang diargetkan.

“Karena ¬†tryout online yang ke-13 ini merupakan TO terakhir, kami membuka pendaftaran hingga 10.000 peserta, dan semuanya gratis. Kami sengaja mengadakan tryout online secara berdekatan dari gelombang 11, 12 hingga yang terakhir. Tujuannya agar adik-adik mampu mengukur kemampuannya dengan simulasi yang kami berikan,” ungkap Hendro dalam keterangannya, Kamis (16/7/2020).

Hendro juga mengatakan jika peserta melebihi kuota yang ditentukan yakni 10.000, maka akan dikenakan biaya registrasi. Meskipun begitu, seluruh biaya registras itu akan disalurkan ke panti asuhan seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Diharapkan dengan sedikit bantuan dari Fokusptn.com bersama adik-adik peserta UTBK 2020 ini dapat membantu meringankan beban saudara kita di luar sana yang memang sangat merasakan dampak dari pandemi yang dirasakan saat ini,” tandasnya.

Berita terkait: