Donny van de Beek: Manchester United adalah Keluarga

– Donny van de Beek percaya masa depan cemerlang sudah menanti dirinya di Manchester United . Kepada majalah resmi klub, Inside United , sang gelandang box-to-box mengungkapkan kesan pertamanya terhadap Setan Merah.

Van de Beek sejauh ini merupakan satu-satunya pemain yang direkrut Manchester United di bursa transfer musim panas 2020 ini.

Gelandang internasional Belanda berusia 23 tahun itu dilaporkan direkrut dengan harga 35 juta pounds dari Ajax Amsterdam, dan mengikat kontrak berdurasi lima musim di Old Trafford.

“] Gelandang anyar Manchester United, Donny van de Beek. [Filippo MONTEFORTE / AFP]

Setelah resmi bergabung awal bulan ini, Van de Beek telah bermain di laga pramusim Manchester United jelang bergulirnya kampanye 2020/2021, yakni menghadapi Aston Villa baru-baru ini.

Meski Setan Merah keok 0-1 pada laga tersebut, Van de Beek mendapatkan kredit khusus dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, atas performa bagusnya.

Van de Beek sendiri mengaku bahagia dengan situasi maupun kondisi di klub barunya ini.

“Semua orang banyak membantu saya dan ingin saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya langsung terkesan semenjak pertama kali gabung klub ini,” tutur Van de Beek kepada Inside United.

“Ini sungguh bagus bagi saya. Ini memberi saya kepercayaan diri untuk bermain,” sambung gelandang sentral jebolan akademi Ajax itu.

“Ini klub keluarga, saya sudah merasakannya sejak detik pertama saya berada di sini. Manchester United adalah keluarga, sebuah keluarga besar,” celotehnya.

“Old Trafford adalah stadion yang mengagumkan. Hal paling indah adalah pada saat penggemar ada juga di sana. Saya tak sabar menunggu bermain untuk pertama kalinya di hadapan mereka,” tandas Van de Beek.

  • «
  • 1
  • 2
  • »