Casio EMI Perluas Pemasaran Digital

– Pertumbuhan transaks i e-commerce yang semakin pesat mendorong PT Kairos Multi Jaya selaku distributor resmi Casio EMI di Indonesia untuk menjalin kerja sama dengan Blibli.com dengan menghadirkan Casio Music Indonesia Official Store”. Ini merupakan kanal penjualan resmi produk Casio EMI.

Director of Sales PT Kairos Multi Jaya, Athanasius Cahyo Budiono menjelaskan bahwa, Kairos Multi Jaya dan Casio EMI berkomitmen terus melakukan inovasi untuk mengikuti tren yang berkembang saat ini dan berupaya memberikan keuntungan lebih bagi para konsumen maupun reseller Casio EMI.

“Kami sangat antusias dapat menghadirkan kanal distribusi terbaru kami, Casio Music Indonesia Official Store di Blibli.com. Kerja sama ini semakin mempermudah dan memperluas peluang pemasaran secara digital produk Casio EMI di Indonesia,” ujar Athanasius saat Media Briefing yang digelar secara virtual, Rabu (7/3/2021).

Menurutnya, konsumen akan merasa diuntungkan dengan hadirnya Casio Music Indonesia Official Store di Blibli.com.

Sementara itu, oleh Takuto Kimura, Chief Representative Casio Singapore PTE, Ltd Jakarta Rep Office menyatakan penjualan melalui aplikasi online produk Casio di Indonesia dan di beberapa belahan dunia memang menunjukan peningkatan terutama di masa Pandemi Covid-19.

“Pada masa pandemi Covid-19 penjualan Casio EMI via e-commerce secara global mengalami peningkatan positif. Tren ini juga terjadi di wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Ke depan kita akan terus tingkatkan penjualan melalui online . Dengan ketersediaan produk Casio EMI di Blibli.com, kami berharap para customer dapat merasakan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan terpercaya,” tandasnya.

Berita terkait: