Bikin Merinding dan Haru, Bocah Kegirangan Pertama Kali Lihat Ayah Pulang Militer

Keberadaan sang ayah di rumah menjadi sebuah momen istimewa bagi setiap anak. Namun hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi para anggota TNI . Terutama yang kerap dikirim bertugas ke luar, demi mengabdi pada negara.

Baru-baru ini, sebuah video memperlihatkan seorang bocah perempuan yang kegirangan saat menyambut sang ayah. Momen pertama kali bertemu, usai ayahnya pergi latihan militer .

Begitu menggemaskan, tingkah si kecil sampai lompat-lompat salah tingkah. Banyak warganet yang merasa terharu dan merinding. Penasaran? Berikut ulasannya.

Penasaran dari Kejauhan

bocah kegirangan pertama kali lihat ayah pulang

Instagram @memomedsos Β©2020

Dilansir dari laman Instagram akun @memomedsos telah mengunggah kembali video viral pada Kamis (29/10).

Terlihat seorang bocah perempuan yang mengenakan kaus berwarna merah muda. Tiba-tiba penasaran, seraya melihat ada sosok sang ayah dari kejauhan.

“Papa, hehe, aaaa,” jerit si kecil kegirangan melihat sang ayah dari kejauhan.

“Hei,” jawab sang ayah.

“Pertama kali dia ketemu papanya lagi. Setelah ditinggal latihan,” tulis sang perekam dalam video.

Kejutan

bocah kegirangan pertama kali lihat ayah pulang

Instagram @memomedsos Β©2020

Sebuah kejutan tak terduga bagi si kecil. Setelah yakin bahwa ayahnya pulang, ia sontak berlari kegirangan. Sampai lompat-lompat dan salah tingkat, masih dengan suara menjerit yang begitu menggemaskan.

“Papa pulang ya?,” tanya sang ibu.

“Papanya ada di depan rumah,” tulisnya lagi.

“Langsung lari dong,” imbuhnya.

Bikin Gemas

bocah kegirangan pertama kali lihat ayah pulang

Instagram @memomedsos Β©2020

Tak berhenti sampai di situ. Bocah perempuan ini terlihat semakin menggemaskan, saat masih salah tingkah langsung mendekati pagar. Ia berlagak jatuh, supaya ditolong sang ayah.

“Lompat-lompat kegirangan. Sampai salah tingkat saking senangnya,” tulisnya dalam keterangan video.

Saat digendong, reaksi si kecil masih terlihat bahagia. Dia terus saja menggoyang-goyangkan kakinya, sembari menunjuk ke arah tanaman, seraya bercerita.

“Pura-pura jatuh biar digendong. Happy banget dia,” imbuhnya.

Reaksi Netizen Ikut Terharu dan Bahagia

Tak ayal banyak warganet yang merasa terharu dan ikut bahagia melihat video viral tersebut. Sampai ada yang mengaku iri, ingin memiliki anak cantik nan menggemaskan dalam video.

bocah kegirangan pertama kali lihat ayah pulang

Instagram @memomedsos Β©2020

“Ya ampun pen nangiss 😒. .para abdi negara memang luar biasa serta istri istrinya hebat banget bisa jauh jauhan gitu, ” tulis @diana_les98.

“Keren anaknya,,lucu,, gemesin..semangat buat bapaknya..buat ibunya tetap setia sampai akhir… πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™,” tulis @zi_888.

“Anak kolong pasti pernah ngalamin kek gini…sumpah senengnya gak bs diungkap dengan kata-kata … I love bapak , i miss u ❀️,” tulis @eva.nof.

“Semoga anak gue imut kaya gitu nantiΒ  πŸ’š,” tulis @its.wangyaa.

” Persis anak saya kalo lagi seneng pasti loncat lari”an begitu.. trus pura” jatoh.. bilang oyong-oyong.. biar di tolongin πŸ˜…,” tulis @jiwangga_giza.

Berita terkait: