29 Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Lucu dan Menghibur, Cocok Untuk Kerabat Dekat

Ucapan selamat ulang tahun lucu bisa diberikan sebagai hadiah di hari spesial orang-orang terdekat Anda. Hari ulang tahun merupakan salah satu momen selalu dinantikan bagi sebagian besar orang. Pada peringatan tersebut biasanya seseorang akan mendapatkan ucapan dan doa dari orang terdekat.

Biasanya, ucapan selamat ulang tahun sarat akan doa, harapan serta curahan hati. Ada beragam gaya ucapan ulang tahun, mulai yang formal, lucu hingga nyeleneh. Bagi sebagian orang, mengucapkan selamat ulang tahun secara formal atau dengan gaya romantis justru akan dirasa terlalu lebay.

Tak heran, ada beberapa orang yang lebih memilih memberikan ucapan selamat ulang tahun yang lucu untuk orang terdekat mereka. Tak perlu khawatir, bagi Anda yang kesulitan merangkai kata-kata ucapan selamat ulang tahun yang lucu.

Berikut merangkum ucapan selamat ulang tahun lucu dilansir dari berbagai sumber:

Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu

  1. Selamat ulang tahun brooh.. Semoga panjang umur, panjang rezeki, dan segalanya jadi panjang
  2. Met ultah untuk seseorang yang cerdas, berbakat, cantik, kreatif dan luar biasa. Aku bahagia karena kita mirip..hehehe
  3. Selamat ulang tahun kawan. Semoga umurku panjang, rezekiku berlimpah, dan cepet lulus.
  4. Dasar kutu cacing bau menyan gajah bengkak buaya buntung kadal bunting andika kangen band dinosaurus brontosaurus.. Katanya temen, tapi ulang tahun kok nggak ajak ajak sih? Hehe.. Met ulang tahun broooh..
  5. “Loh? Bukannya taun lalu kamu udah ulang taun? Kok ulang taun lagi? Hehe. Selamat ulang tahun aja ya.
  6. Wah.. Kamu ulang taun ya? Males ah ngasih ucapan buat kamu. Mending besok kalo ketemu aja langsung kulempar pake telur busuk, habis itu minta traktiran.
  7. Happy birthday.. kalo mau panjang umur, ditunggu traktirannya.
  8. Selamat ulang tahun, semoga sadar kalo hidup ente udah berkurang 1 tahun.
  9. Selamat ulang tahun, semoga besok ulang taun lagi.
  10. Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan, mobil mogok, semuanya tidak membuatku lupa menyatakan met ultah, Sobat.
  11. Happy Birthday ya. Semoga makin plus plus segala hal yang positif dan makin lancar rezekinya.

Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat Dekat

  1. Selamat ulang tahun. Semoga senantiasa bahagia dan diperbanyak rezekinya. Jika memang traktiran makan terlalu berat, pulsa 50 ribu saja tak apa-apa.
  2. Happy birthday . .. Semoga rezekimu makin bertambah, supaya bisa beli barang-barang bagus yang bisa aku pinjam.
  3. Seharian kepoin IG Lucinta Luna. Tiba-tiba pengin beli sosis. Hai kamu yang sedang berbahagia. Selamat ulang tahun, Sis!
  4. Selamat ulang, semoga selalu tahun.. atau Selamat happy, semoga selalu birthday.
  5. HBD WYATB STNK KTP KTM SIM APBD APBDN DPRD.
  6. Selamat ulang tahun, semoga di hari ulang tahunmu kali ini, umur kamu jadi 22 tahun.
  7. Ulang taun kamu kok tanggalnya sama terus sih tiap tahun? Nggak bosen apa? Heran banget deh.. Hehe.. Yaudah deh, met ulang taun ya.
  8. Selamat ulang tahun, semoga besok ulang tahun lagi.
  9. Jadi hari ini kamu ulang tahun? Kok nggak ada beritanya di Insert? Haha.. Met ulang taun.
  10. Tak Gendong lagunya mbah Surip, Demi Waktu lagunya Pasha Ungu. Selamat ulang tahun sobat karip, selamat menua dan sukses selalu.

Kata-kata Ucapan Happy Birthday Lucu

  1. Selamat tambah tua kawan. Semangat untuk menjadi lebih baik di usia yang baru. Aku tunggu makan-makan dan traktiranmu.
  2. Jangan terlalu gembira dengan banyaknya doa dan kado yang kau terima hari ini karena ulang tahun adalah langkah menuju tua. Selamat ulang tahun kawan.
  3. Dengan bertambahnya usia, berarti kau sudah makin tua. Jadi, kapan rencana nikah terealisasi ya? hehe. Selamat ulang tahun teman!
  4. Aku ingin jadi tukang pos supaya bisa kirim ucapan anniversary untukmu. Aku ingin jadi astronot supaya dapat bawa kado bulan untukmu. Dan aku ingin jadi pengemis supaya bisa minta traktiranmu.
  5. Satu-satunya yang keren dari bertambahnya usia adalah bahwa kamu bisa mengklaim dan merasa jadi lebih dewasa, padahal itu tidak bisa jadi jaminan sesungguhnya. Selamat Ulang tahun kawan. Tetap gokil dan kekanak-kanakan karena aku menyukainya.
  6. Bersama pecahnya telur busuk ini, aku harap semua keburukan dan kebusukan dalam hatimu bisa pecah dan hilang juga. Hahaha. Happy birthday sobat, maaf bila keterlaluan.
  7. Tolong jangan baca pesan berisi ucapan ulang tahun ini buat kamu, apabila kamu buka dengan sengaja, berarti kamu menantang risiko mentraktir saya. HBD ya…”
  8. Makin tua jangan jadi keladi, yang ulang tahun met hari jadi.
  9. Buah mangga buah rambutan, enaknya dimakan sama bihun. Pantes aja jempolku kedutan, ternyata kamu lagi ulang tahun.

Berita terkait: