Published On: Ming, Feb 9th, 2020

Film Horor Roh Mati Paksa Cinta Berujung Maut Siap Menghantui Di Bioskop Indonesia

Share This
Tags

JAKARTA, IJN.CO ID – Film horor selalu mempunyai tempat di hati penonton Indonesia. Salah satu film horor terbaru, Roh Mati Paksa (2020) yang ditulis oleh Agus Noor Ismail ini rencananya akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 26 Maret mendatang.

Film produksi Super Media Pictures ini merupakan film pertama dari sutradara muda Adi Garing. Dalam peluncuran trailer dan poster film secara perdana di Kawasan Epicentrum, Jumat (7/2) Adi mengatakan bahwa dirinya mengaku senang bisa merampungkan film yang diklaim bergenre horor action itu.

“Tentunya ada kebanggaan tersendiri bisa menyelesaikan film pertama saya. Semoga film ini bisa direspon positif oleh pencinta film tanah air, khususnya yang menggemari genre horor,” ungkap Adi.

Film ini berkisah tentang sepasang muda-mudi yang terjebak dalam manisnya cinta, harus menerima akibat dari perbuatannya, keangkuhan Boy (Arnold Leonard) mempermainkan perasaan Lastry (Dea Annisa) menjdi penyebab segal teror yang terjadi pada teman-temannya kecuali Vina (Gabriella Larasati) di sebuah villa terpencil milik kakek Boy.

Film ini juga menjadi film pertama bagi dua pemeran pendatang baru Ratu Sikumbang dan Ahmad Pule. Ratu mengatakan dalam film ini dirinya mendapatkan berbagai pengalaman, termasuk yang berbau mistis.

Tentunya mengalami hal-hal mistis, baik saya maupun para kru. Seperti diikuti lalu sampai harus memanggil paranormal. Namun yang penting proses shooting bisa berjalan lancar sehingga film ini bisa selesai. Saya yakin film ini bisa menghibur para penonton,” ucap Ratu.
Ahmad Pule yang adalah anak dari komedian Mastur ini mengaku sangat bersyukur bisa diajak bermiain dalam film yang diproduseri Unchu Viejay itu.

“Ini film pertama saya jadi tentu pasti banyak hal yang saya rasakan, senang dan agak deg-degan. Semoga film ini bisa diterima oleh masyarakat dan Insha Allah dari film ini saya bisa melanjutkan karier saya di dunia seni peran ini. Apalagi merupakan kebanggaan bagi saya bisa meneruskan darah seni dari keluarga,” kata Ahmad Syaiful itu yang memiliki nama panggung Ahmad Pule.(fidel)