Published On: Rab, Sep 12th, 2018

Panglima TNI Akan Ziarah, Kasdam V/Brw Cek Kesiapan di Komplek Makam Bung Karno

Share This
Tags
(foto;Ist)

(foto;Ist)

BLITAR, IJN.CO.ID – Dalam waktu dekat, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto akan melaksanakan kunjungannya di Kota Blitar, Jawa Timur. Dalam lawatannya itu, nantinya Panglima TNI direncakanan akan berziarah ke Makam Proklamator Presiden Pertama RI Ir. Soekarno.
Guna mensukseskan dan menyiapkan rangkaian kegiatan Panglima TNI tersebut, Kasdam V/Brw Brigjen TNI Widodo Iryansyah dan Kasgartap III/Surabaya Brigjen TNI (Mar) Lukman Hasyim, S.T., M.Si. mengecek berbagai kesiapan yang akan dilaksanakan, bertempat di Komplek Makam Bung Karno, Blitar, Jawa Timur,  Rabu (12/9/18).
Mengawali kegiatan itu, Kasdam dan Kasgar memyempatkan untuk berziarah dengan berdoa dan tabur bunga di pusaran makam Bung Karno.
Setelah itu, kemudian Kasdam dan Kasgar tampak memimpin rapat koordinasi dengan berbagai pejabat dari Kodam V/Brw dan Gartap III/Sby.
(foto:Ist)

(foto:Ist)

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Widodo Iryansah menyampaikan agar semua pihak dapat menyiapkan segala sesuatunya dengan baik.
“Koordinasikan semuanya dengan baik, agar pada saat pelaksanaan kegiatan nanti dapat berjalan dengan baik pula,” terangnya.
“Manfaatkan sisa waktu yang ada, apa yang masih kurang segera benahi, karena yang kita lakukan ini merupakan bentuk apresiasi dan kebanggaan kita terhadap rencana kunjungan Bapak Panglima TNI,” tandasnya.
Selanjutnya Kasdam dan Kasgar mengecek langsung berbagai kesiapan di lapangan, baik itu rangkaian kegiatannya maupun tempat dan personel yang nantinya terlibat.(fidel)