Published On: Sen, Okt 30th, 2017

Luna Maya Koleksi Beyonce Style di Jakarta Fashion Week

Share This
Tags
Luna Maya (foto:Ist)

Luna Maya (foto:Ist)

JAKARTA,IJN.CO.ID  – Luna Maya telah memasuki dunia mode sebagai desainer dengan lini busana Luna Habit sejak 2014. Dalam Jakarta Fashion Week 2017, 21-27 Oktober, Luna mengikuti Grazia Glitz n Glam bersama empat desainer lain dan mengambil tema “Divas in Music”.

Luna satu-satunya selebritas desainer di grup ini dan membawa koleksi bergaya Beyoncé dengan menunjukkan semua sisi diva musik pop tersebut.

“Saya akan membawa 14 busana koleksi saya, mengambil gaya Beyoncé yang berbagai macam, dari busana panggung, sehari-hari, sampai sporty,” ujar Luna dalam gelaran Jakarta Fashion Week di Senayan City, Minggu, 22 Oktober 2017.

(foto:Ist)

(foto:Ist)

Khusus untuk acara ini, Luna tidak menggunakan Luna Habit karena membawa busana yang lebih formal dan dengan gaya mahal. “Kan kalau Luna Habit biasanya kisaran harganya bisa dari 200 ribu, tapi kali ini busana yang kita buat itu lebih glamorous dan lebih mahal lah, ya. Jadi saya putuskan untuk menggunakan nama Luna Maya khusus untuk koleksi ini,” ucapnya.

Proses untuk membuat koleksi ini sudah dimulai Juni 2017. Luna bekerja sama dengan desainer Hartono Gan untuk membuat koleksi ini. Karakter yang dibawa menunjukkan sisi seksi, menggoda, dan penuh pernyataan khas panggung konser dan karpet merah.

Busana yang ditampilkan dalam koleksi Luna Maya akan menunjukkan gaya yang kuat dan berani dengan warna-warna silau, seperti hitam dan emas, serta garis yang identik dengan Beyoncé.

“Sebenarnya tegang karena yang lain itu benar-benar desainer. Kan biasanya banyak selebritas desainer lain, kali ini saya satu-satunya,” tutur perempuan 34 tahun itu.

Namun dari acara ini Luna terinspirasi membuat lini untuk kelas atas dan lebih mahal. “Masih dalam proses perencanaan, sih, tapi kita sudah mulai membicarakan untuk membuat itu,” katanya seperti dikutip dari laman Tempo. (IJN)