Pekan ini Presiden siap jadi penerima pertama vaksin, Sumbar juara MTQ

Jakarta – Pekan ini Presiden Joko Widodo menyatakan siap menjadi orang pertama yang mendapat suntikan vaksin COVID-19, Sumatera Barat (Sumbar) menjadi juara umum Musabaqah Tilawatil Quran tingkat nasional, dan bendera Merah Putih sepanjang seribu meter dibentangkan di Banyumas untuk memperingati Hari Pahlawan.

Selain itu ada warta mengenai banjir di Bahorok dan pengembangan kampung bersejarah di Surabaya yang bisa disimak kembali dalam rangkuman berita berikut.

Presiden siap jadi penerima pertama vaksin COVID-19

Presiden Joko Widodo menyatakan siap menjadi orang pertama yang menerima vaksin COVID-19. “Kalau ada yang bertanya Presiden nanti di depan atau di belakang? Kalau oleh tim diminta saya yang paling depan, saya siap,” katanya di Puskesmas Tanah Sereal Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/11).

Sumbar juara umum MTQN 2020

Kafilah Provinsi Sumatera Barat menjadi juara umum dalam Musabaqah Tilawatil Quran Nasional 2020. Dalam rangkaian acara penutupan di Masjid Raya Sumatera Barat, Jumat, kafilah Sumbar dinobatkan sebagai peserta terbaik, diikuti DKI Jakarta di posisi kedua dan Jawa Timur di posisi ketiga.​​​​​​

Banjir bandang landa kawasan wisata Bahorok

Banjir bandang melanda kawasan wisata Landak River dan Salang Pangeran di Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, dan menyebabkan sejumlah kerusakan menurut Kapolsek Bahorok Iptu Pamilu H Hutagaol di Bahorok, Rabu (18/11).

Kampung bersejarah di Surabaya dikembangkan jadi tempat wisata

Pemerintah Kota Surabaya berupaya mengembangkan kampung-kampung yang memiliki peninggalan sejarah menjadi tempat wisata.

Banser Banyumas bentangkan Merah Putih sepanjang 1.000 meter

Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Satuan Koordinasi Cabang Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, membentangkan Bendera Merah Putih sepanjang 1.000 meter dalam kegiatan Parade Merah Putih untuk memeringati Hari Pahlawan pada Minggu siang (15/11).

Berita terkait: