Pasien Covid-19 yang Masih Dirawat di Banten Sebanyak 204 Orang

 

Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang hingga saat ini masih dirawat di wilayah Provinsi Banten sebanyak 204 orang. Jumlah tersebut terdiri dari 63 orang di Kota Tangerang, 82 orang di Kota Tangerang Selatan, 33 orang di Kabupaten Tangerang, 9 orang di Kabupaten Serang, satu orang di Kota Cilegon, 5 orang di Kota Serang, 5 orang di Kabupaten Lebak dan 6 orang di Kabupaten Pandeglang.

Berdasarkan data yang ditampilkan oleh Tim Gugus Tugas Penanangan Covid-19 Provinsi Banten, penambahan kasus harian positif Covid-19 di wilayah Provinsi Banten selama beberapa hari terakhir ini relatif lebih landai atau tidak mengalami penambahan yang signifikan.

Selanjutnya, Kabupaten Serang dari total kasus positif Covid-19 sebanyak 65 kasus, sebanyak 55 orang dinyatakan sembuh. Untuk Kota Cilegon, dari total 39 kasus positif Covid-19, sebanyak 37 orang dinyatakan sembuh. Kota Serang sebanyak 32 kasus positif Covid-19, yang dinyatakan sembuh sebanyak 23 orang.

Kemudian, untuk Kabupaten Lebak dari total kasus positif Covid-19 sebanyak 24 kasus, sebanyak 18 orang dinyatakan sembuh. Kabupaten Pandeglang dari total 16 kasus positif Covid-19, sebanyak 9 orang dinyatakan sembuh.

Provinsi Banten saat ini berubah dari zona merah kasus Covid-19 menjadi zona kuning Covid-19. Kendati berada pada zona kuning, penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Tangerang Raya tetap diterapkan, dengan harapan Provinisi Banten secara perlahan berubah menjadi zona hijau.

Berita terkait: