Okky Lukman Ngamuk ada Berita Beredar Mengatakan Dirinya Positif Covid-19

Presenter fenomenal Okky Lukman mengaku geram setelah mengetahui sebuah berita yang menyatakan dirinya positif terinfeksi virus Corona (Covid-19) beredar luas. Okky mengaku kaget bukan main setelah kabar tersebut beredar melalui pesan singkat teman-teman terdekatnya.

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, ia pun memberikan klarifikasi. Kabar tersebut mungkin saja muncul karena Okky sebelumnya sempat membagikan momen saat ia melakukan tes swab antigen melalui Instagram story.

Karena merasa resah dan terganggu dengan berita tersebut, Okky pun lantas menunjukkan hasil swab tes yang dilakukan oleh dirinya. Berikut informasi selengkapnya:

Kaget ada Berita Beredar Ia Positif Covid-19

Melalui unggahan di Instagram, Okky membagikan foto hasil tes swab yang menunjukkan hasilnya negatif dari virus Covid-19. Ia menuliskan keterangan unggahan yang menyatakan jika ia sangat kaget ketika teman-temannya menanyakan perihal berita yang beredar menyatakan dirinya positif Covid-19.

okky lukman

Instagram/@okidatanglagi ©2020

“Pagi tadi saya mendapat kabar dari seorang teman menanyakan perihal apakah saya benar positive covid sebab ada berita yg beredar di group2 wa yg tanpa tau kebenerannya menyebarkan berita saya positive covid dan sangat disayangkan menyebar berita berspekulasi tanpa tau kebenarannya,” tulis Okky.

Okky mengaku jika sebelumnya ia memang menjalani tes swab bersama dengan keluarganya, dan hasilnya menunjukkan ia negatif dari Covid-19. Namun, menurut berita yang beredar justru mengatakan jika dirinya positif terinfeksi.

Hasil Tes Negatif

Untuk meluruskan berita bohong yang beredar, Okky menunjukkan surat keterangan tersebut kepada publik. Ia juga berpesan kepada semua orang untuk lebih bijak menerima informasi.

“Dengan ini agar tidak terjadi simpang siur berita saya lampirkan surat keterangan hasil swab saya saat ini. Dimasa seperti ini saya mohon untuk lebih bijak orang2 banyak sok tau bahkan lebih tau dari orang yg dibicarakan,” tulisnya.

Ingatkan untuk Tidak Saling Menjatuhkan

Merasa cukup terganggu dengan kabar yang beredar, Okky kembali mengingatkan pengikutnya di Instagram untuk saling berempati satu sama lain dan tidak saling menjatuhkan. Ia juga mengingatkan betapa pentingnya untuk menjaga diri masing-masing di situasi pandemi seperti sekarang ini.

“Mari sama2 merangkul Dan beremphati. Dan semoga teman2 lebih sadar untuk kita menjaga diri masing2. Bukan saling menjatuhkan,” pungkasnya.

[khu]

Baca Selanjutnya: Kaget ada Berita Beredar Ia…

Halaman

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4