Metro TV Tunggu Polisi Ungkap Kasus Kematian Yodi Prabowo

Pihak Metro TV masih menunggu penyidik Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan, mengungkap kasus kematian Yodi Prabowo yang ditemukan terbujur kaku, di samping tembok Tol JORR, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Diharapkan polisi bisa mengungkap kasus untuk memberikan keadilan.

“Kami berharap mereka bisa menuntaskan karena banyak hal yang pada akhirnya ditunggu oleh publik kan. Jadi ini merupakan salah satu hal yang, posisi kami di Metro TV dan teman-teman sama pada dasarnya. Kita ingin mendapatkan finalisasi yang pada akhirnya bisa memberikan apa, situasi ini selesai dan keadilan diberikan dan semua sudah bisa melanjutkan kehidupan. Kurang lebih seperti itu yang pada akhirnya kita inginkan,” ujar News Director Metro TV Arief Suditomo, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (24/7/2020).

Ini Berbagai Kejanggalan Kasus Kematian Yodi Prabowo

“Belum, belum. Karena pihak Polda yang akan merilis. Tapi apakah akan berakhir di sini saya belum bisa kasih informasi yang lebih detail. Kami ingin segera kasus ini tuntas dan mudah-mudahan pihak Polda bisa menuntaskan segera,” katanya.

Arief menegaskan, penyidik belum menginformasikan terkait kesimpulan penyelidikan kasus kematian Yodi Prabowo .

“Saya belum tahu. Belum ada kesimpulan yang mereka berikan kepada kami. Mungkin dalam waktu dekat mereka akan rilis, tapi dalam hal ini posisi kami sama, posisi kita sama (menunggu). Jadi Insyaallah segera bisa disimpulkan dan segera bisa diketahui oleh publik karena kami pun berada pada posisi yang sama,” jelasnya.

Baca juga:  Polisi Segera Beberkan Kasus Kematian Yodi Prabowo

Arief mengaku, optimis penyidik bisa mengungkap kasus ini. “Saya optimis karena yang tadinya kasus ini dihandle oleh Polres sekarang saat ini dihandle satuan yang lebih besar lagi. Mereka punya yang jauh lebih canggih. Jadi seharusnya ini bisa mengakselerasi proses penuntasan. Kita intinya memberikan support kepada Polda. Progres mereka bilang ada progres, tapi ya kita tidak mendapatkan detail,” tandasnya.

Berita terkait: