Menelusuri Jejak Aura Mistis di Kota Teraman Kedua Dunia

Menelusuri Jejak Aura Mistis di Kota Teraman Kedua Dunia Sabtu, 31 Oktober 2020 01:00:00 Reporter : Debby Restu Utomo

  • Menelusuri Jejak Aura Mistis di Kota Teraman Kedua Dunia. Charles Goh, seorang paranormal Singapura menjelajahi beberapa lahan dan hutan di pinggiran kota di Singapura untuk mencari kuburan tersembunyi yang bisa memberi petunjuk tentang penampakan yang dialami sekitar tiga puluhan tahun lalu. Seorang paranormal Charles Goh menggunakan meteran elektromagnetik saat melakukan penelusuran tanda-tanda bekas pemukiman dan situs pemakaman kuno di Kota Yishun, Singapura (15/10/2020).

    Seorang paranormal Charles Goh menggunakan meteran elektromagnetik saat melakukan penelusuran tanda-tanda bekas pemukiman dan situs pemakaman kuno di Kota Yishun, Singapura (15/10/2020).

    ©2020 REUTERS/Edgar Su

    • Seorang paranormal Charles Goh menggunakan meteran elektromagnetik saat melakukan penelusuran tanda-tanda bekas pemukiman dan situs pemakaman kuno di Kota Yishun, Singapura (15/10/2020).
    • Charles Goh melakukan penjelajahan beberapa lahan dan hutan di pinggiran kota di Singapura untuk mencari tahu kuburan tersembunyi yang bisa memberi petunjuk tentang penampakan hantu yang dialami sekitar tiga puluhan tahun lalu.
    • Goh terbawa oleh perasaan penasarannya ke sebuah lingkungan rumah susun di Yishun, kota teraman kedua dunia yang disebut-sebut jarang dikunjungi wisatawan tersebut.
    • Konon Kota Yishun memiliki reputasi keanehan dan kriminal serta peristiwa yang berbau supernatural.
    • Goh juga memiliki teori bahwa situs pemakaman kuno yang terganggu mungkin menjadi penyebab di balik suasana menyeramkan di Kota Yishun.

    Berita terkait: