MAXX Coffee Resmikan Gerai Kedua di Singapura

– Di tengah pandemi Covid-19, MAXX Coffee membuka gerai keduanya di Singapura guna memperkenalkan kopi lokal Indonesia di pasar internasional. Gerai yang berada di Jurong East Malll (JEM) ini dibuka pada 6 Juli 2020.

“Selain memperkenalkan budaya kopi lokal Indonesia ke Singapura, MAXX Coffee bertujuan menawarkan MAXX Coffee Experience,” kata CEO MAXX Coffee, Mehdi Zaidi dalam keterangannya yang diterima Minggu (19/7/2020).

Tidak hanya melebarkan usaha di pasar internasional, MAXX Coffee menghadirkan inovasi gerai Drive Thru pertama di Rest Area KM 72A Cipularang. Melalui gerai ini, konsumen dapat memesan, membayar, dan mengambil minuman tanpa keluar dari kendaraan.

Head of Marketing dan R&D MAXX Coffee Edward Teonadi memaparkan pandemi Covid-19 dan protokol kesehatan tidak menjadi penghalang bagi konsumen untuk menikmati kopi. “Kami harap dengan gerai ini, MAXX Coffee dapat memenuhi kebutuhan masyarakat kontemporer Indonesia akan cita rasa kopi lokal berkualitas dan pelayanan terbaik,” ujar Edward.

Selain implementasi konsep Drive Thru yang praktis dan mudah, gerai ini tetap menawarkan area duduk yang luas demi menghadirkan minum kopi ala “MAXX Coffee Experience”.

Berita terkait: