Lima judul baru GoPlay Original, “Jadi Ngaji” hingga “Gossip Girl 2”

Jakarta () – Platform video on demand GoPlay menggandeng sejumlah sineas Indonesia dan kembali meluncurkan judul-judul konten GoPlay Original terbaru, termasuk “Jadi Ngaji”, “Mama Mama Millenial” yang dibintangi Mikha Tambayong, hingga musim kedua dari seri “Gossip Girl”.

“Selama ini serial GoPlay Original kami seperti ‘Gossip Girl Indonesia’, ‘Saiyo Sakato’, ‘Bukan Keluarga Biasa’ dan lainnya telah mendapatkan hati di masyarakat, dengan terus menjadi serial paling favorit di GoPlay selama pandemi,” kata VP Marketing GoPlay Sasha Sunu melalui keterangannya, Kamis.

“Di tengah penerapan PSBB dan anjuran untuk tetap berada di rumah, serial-serial GoPlay Original mendatang ini diharapkan dapat menemani hari-hari masyarakat saat harus di rumah saja,” ujarnya melanjutkan.

Berikut lima judul di rangkaian konten original GoPlay.

“Jadi Ngaji”

Poster “Jadi Ngaji” (2020) (/Goplay)

“Jadi Ngaji” menceritakan perjalanan Lukman (Shandy William), seorang gamer yang terbelit hutang. Untuk membayar hutang tersebut, Lukman mengikuti saran sang ayah, Baba (Tabah Penemuan Siregar) untuk mengajar ngaji di Taman Pendidikan Al-Qur’an.

“Jadi Ngaji” yang diarahkan oleh sutradara perempuan pendatang baru Muthia Zahra Feriani ini merupakan serial religi pertama GoPlay yang akan tayang pada 2 Oktober 2020.

Baca juga: “Perempuan Tanah Jahanam” dapat ditonton di GoPlay

Baca juga: GoPlay galang pendanaan independen untuk pertama kalinya

Baca juga: Film dokumenter “Help Is On The Way” tayang di GoPlay
 

  • 1
  • 2
  • 3
  • Tampilkan Semua