Enggak Main-main, Raffi Ahmad Beli Piringan Emas Band Noah Seharga Rp260 Juta

Presenter kondang Raffi Ahmad lagi-lagi membuat heboh warganet setelah memenangkan lelang piringan hitam (vinyl) edisi spesial album terbaru Noah yang bertajuk ‘Keterkaitan Keterikatan’. Raffi Ahmad berhasil memenangkan harga tertinggi yakni Rp260 juta.

Pengumuman pemenang lelang dilakukan di saluran Youtube Noah pada (16/9) kemarin bertepatan dengan ulang tahun ke-delapan band asal Bandung tersebut.

Hasil dari pelelangan ini rencananya akan didonasikan untuk kru musik yang terkena dampak ekonominya karena adanya pandemi Covid-19. Lantas, seperti apakah bentuk piringan hitam berbalut emas tersebut? Berikut ulasannya:

Raffi Sempat Tawar Rp100 Juta

Dalam video berjudul ‘MATANYA NAGITA SEDIH DINYANYIIN ARIEL . INI SEBENAR-BENARNYA CINTA.’ Raffi Ahmad sebelumnya sempat menawar harga piringan hitam edisi spesial tersebut dengan harga Rp100 juta.

“Awalnya tuh Rp500 ribu, habis itu kemarin Judika Rp35 juta, habis itu Gading sama Kuy Rp40 juta, dan sekarang Rp44 juta,” kata Ariel.

“Gue Rp100 juta,” tawar Raffi Ahmad.

Selain sebagai salah satu pengagum karya-karya dari Noah, Raffi mengaku jika partisipasinya terhadap lelang tersebut juga karena ia ingin membantu rekan-rekan musisi yang terdampak ekonominya karena pandemi.

raffi ahmad menang lelang album noah

Youtube/Rans Entertainment ©2020

Raffi Menangkan Lelang dengan Harga Rp260 Juta

Melalui live streaming di Youtube Noah Official, harga lelang tertinggi akhirnya dimenangkan oleh Raffi Ahmad dengan nilai bid sebesar Rp260 juta. Piringan hitam edisi spesial itu, nantinya akan diukir nama Raffi Ahmad sebagai pemenang lelang.

“Di Hari ke-16 dengan nominal Rp 260.000.000 Piringan Emas Album Keterkaitan Keterikatan @noah_site jatuh kepada @raffinagita1717,” tulis di unggahan Instagram Noah.

raffi ahmad menang lelang album noah

Youtube/Noah Official ©2020

Potret Piringan Hitam Berlapis Emas

Piringan hitam edisi spesial ini hanya diproduksi satu buah saja. Diproduksi Musica Studio’s, album ini menjadi album rekaman terakhir Uki bersama NOAH sebelum akhirnya keluar pada Agustus lalu.

Album Keterkaitan Keterikatan berisi 9 lagu, antara lain Wanitaku, Kupeluk Hatimu, Mendekati Lugu, Mencari Cinta, Menemaniku, Kau Udara Bagiku, My Situation, Jalani Mimpi, dan Moshimo Mata Itsuka.

raffi ahmad menang lelang album noah

Youtube/Rans Entertainment ©2020

[khu]

Baca Selanjutnya: Raffi Sempat Tawar Rp100 Juta…

Halaman

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4