Zulkifli pimpin Korpri Kabupaten Bogor periode 2020-2024

Mari kita peringati HUT Korpri tahun ini dengan agenda yang menyentuh seluruh lapisan anggota Cibinong, Bogor – Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bogor Zulkifli terpilih menjadi Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu.

Zulkifli menggantikan posisi yang ditinggalkan Ketua Korpri Kabupaten Bogor periode 2019-2024 Syarifah Sofiah karena menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor.

Pada Rapat Kerja Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bogor dengan agenda pokok musyawarah pergantian Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bogor Antar Waktu Masa Bhakti 2019-2024, Zulkifli terpilih secara aklamasi sebagai ketua pengganti.

Baca juga: Bupati Bogor akan beri insentif ASN pemangkas birokrasi

Kepala BKPP Kabupaten Bogor itu mengajak keluarga besar Korpri Kabupaten Bogor kompak agar keberadaannya bermanfaat bagi anggota dan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Serta mampu memberikan kontribusi yang optimal dalam upaya mendukung Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban,” kata Zulkifli.

Di samping itu, ia menyebutkan bahwa dalam waktu dekat Korpri Kabupaten Bogor akan menggelar hari ulang tahun (HUT) ke-49 dengan tema Korpri Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan.

Baca juga: Ade Yasin akui tren berolahraga di Bogor meningkat saat pandemi

Baca juga: Bupati Bogor bagi kuota 1,2 juta vaksin ke 11 kategori warga

“Mari kita peringati HUT Korpri tahun ini dengan agenda yang menyentuh seluruh lapisan anggota dan keluarga besar serta peduli terhadap kondisi pandemi COVID-19,” tuturnya.

Zulkifli mengatakan program prioritas Korpri Kabupaten Bogor dalam waktu dekat yaitu membangun rumah singgah sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian Korpri kepada masyarakat.

“Kami merencanakan dalam periode ini akan membangun Rumah Singgah Korpri Peduli, rumah penginapan bagi pasien daerah yang kesulitan dalam hal biaya penginapan bagi warga yang keluarganya sedang dirawat di rumah sakit,” terang Zulkifli.

Baca juga: Pemkab Bogor gelar lomba antar santri secara virtual

Baca juga: Kabupaten Bogor penerima jatah vaksin COVID-19 terbanyak di Indonesia

 

Berita terkait: