Woods rindukan makan malam turnamen Masters

Jakarta – Pegolf Tiger Woods merindukan turnamen Masters dengan mengatakan bahwa dia tidak dapat menghadiri makan malam turnamen kelas major itu yang akan digelar di Augusta National, Georgia, Amerika Serikat oleh Dustin Johnson.

“Saya akan melewatkan jamuan @ DJohnsonPGA di Champions Dinner malam ini. Itu masih salah satu malam favorit saya sepanjang tahun,” kata Woods di akun Twitter resminya, Rabu.

Woods tidak hanya akan melewatkan makan malam Masters Champions tetapi juga turnamen major tersebut karena harus menjalani pemulihan dari cedera kaki serius yang dideritanya setelah kecelakaan tunggal yang dialaminya pada Februari di dekat Los Angeles.

Baca juga: Pulih dari operasi, Woods tersentuh dengan dukungan sesama pegolf
Baca juga: Tiger Woods pulang dari rumah sakit untuk lanjutkan pemulihan

Juara Masters lima kali, Woods, saat ini sedang memulihkan diri di rumah setelah operasi pada kaki kanan yang retak dan pergelangan kaki yang hancur.

Pemenang Masters 2020, Dustin Johnson, berhak memilih menu untuk makan malam. Dia memilih babi, lobster dan bakwan jagung sebagai makanan pembuka, salad rumahan atau salad Caesar, dan hidangan utama daging sapi has dalam dan ikan bass Jepang yang dimarinasi dengan miso. Untuk makanan penutup, Johnson memilih peach cobbler dan pai apel dengan es krim vanila.

Sementara Woods menyesal melewatkan makan malam, pegolf Fred Couples mengungkapkan perasaan yang serupa.

“Memikirkan teman saya @tigerwoods selama pekan @themasters. Aku akan sangat merindukanmu malam ini saat makan malam. Tidak akan sama tanpamu,” cuit pemenang Masters tahun 1992 itu.

Baca juga: Tiger Woods mengaku tidak ingat saat mengemudi
Baca juga: Im Sung-jae ingin jadi pegolf Asia pertama juarai World Championships
Baca juga: Pegolf nomor satu dunia tidak daftar Olimpiade Tokyo

Berita terkait: