Wanita Menggelandang di Pinggir Jalan Terekam CCTV Dilecehkan Para Pria Saat Malam

Sebuah video pelecehan seksual menimpa seorang wanita diduga gelandangan, terekam kamera pengawas CCTV. Peristiwa yang diketahui terjadi di Pekalongan, Jawa Tengah itupun lantas menjadi viral di media sosial.

Dalam video berdurasi sekitar 3 menit yang beredar, memperlihatkan momen saat seorang wanita tengah berada di depan ruko, kemudian didatangi oleh beberapa pria. Dalam keterangan unggahan, disebutkan jika wanita itu mendapatkan perilaku tak senonoh dari sejumlah pria yang menghampirinya. Berikut informasi selengkapnya:

Wanita Diduga Gelandangan Dilecehkan

viral video wanita di pinggir jalan jadi korban pelecehan seksual

Instagram/@gosipviral_official ©2021

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @gosipviral_official, merekam momen saat seorang wanita tengah terduduk di depan ruko pertokoan seorang diri. Lalu, kemudian mulai berdatangan beberapa laki-laki menggunakan sepeda motor menghampiri wanita tersebut. Dalam keterangan unggahan, disebut jika pria yang datang itu melakukan pelecehan seksual kepada wanita tersebut.

Pria Lakukan Pelecehan Seksual Terekam CCTV

viral video wanita di pinggir jalan jadi korban pelecehan seksual

Instagram/@gosipviral_official ©2021

Salah seorang pria yang melakukan pelecehan terhadap wanita gelandangan itupun sempat terekam kamera CCTV. Pria itu disebut meraba bagian tubuh wanita dan memintanya untuk melakukan oral seks.

Tuai Protes Warganet

Setelah video itu beredar, banyak warganet meminta agar pihak Satpol PP setempat segera menindaklanjuti kejadian tersebut.

“Ya Allah tega bgt sih dikira mau menolong tp mlh melecehkan. Mohon ditindak lanjuti dan para pelaku diberikan hukuman,” kata @adrenna21.

“Apakah bisa tertangkap laki2nya itu ya?saya harap laki2nya bisa di tangkap dan wanitanya bisa dibina dilembaga sosial kasihan kalau harus mendapatkan pelecehan seperti itu,” kata @agnesatrio

“Itu mungkin kejadiannya kaya udah berkali-kali yaa tapi baru ketahuan,” tulis akun @ayongopi

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh BERBAGI GOSIP & INFO VIRAL (@gosipviral_official)

Berita terkait: