Viral Pesepeda Pria Usia 67 Tahun Kuat Lewati Jalur Tanjakan, Diteriaki ‘Manusia Apa’

Bersepeda kini memang diketahui tengah menjadi tren di kalangan masyarakat. Banyak orang mulai dari anak-anak hingga dewasa pun mengisi waktu luangnya untuk melakukan olahraga bersepeda.

Seperti, pria berusia 67 tahun viral yang satu ini. Dirinya viral di media sosial lantaran memperlihatkan aksi bersepeda melewati jalur tanjakan.

Bahkan hal tersebut membuat rekan-rekannya amat sangat terpukau melihatnya. Penasaran? Simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini.

Lewati Jalur Tanjakan

Seorang pesepeda pria baru-baru ini viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, itu semua lantaran dirinya memperlihatkan aksi bersepeda dengan melewati jalur tanjakan meski usianya sudah tak lagi muda.

viral pesepeda pria usia 67 tahun kuat lewati jalur tanjakanInstagram/@manaberita ©2021

Seperti nampak dalam unggahan akun Instagram @manaberita, pesepeda viral itu disebut sudah berusia 67 tahun. Hal itu lah yang membuat dirinya kemudian menjadi sorotan.

Berhasil

Dalam momen tersebut terlihat bahwa jalur yang dilewati amat sangat menanjak. Dengan keahlian mengayuh sepeda yang dimiliki, pria tergolong lansia bernama Pak Hendro itu berhasil menaklukan medan hingga berada di atas.

viral pesepeda pria usia 67 tahun kuat lewati jalur tanjakanInstagram/ @manaberita  ©2021

“Ya powerfull, powerfull luar biasa, luar biasa, umur 67 tahun, luar biasa ngeri, ngeri, ngeri, ngeri, weh finish!,” ujar pria yang merekam momen itu saking terkesimanya.

Diteriaki Manusia Apa?

Begitu mengagumkan, pria tersebut tak hanya membuat rekannya yang merekam video terkesima saja. Bahkan pria perekam video tersebut sampai meneriaki Pak Hendro dengan ungkapan herannya.

viral pesepeda pria usia 67 tahun kuat lewati jalur tanjakanInstagram/@manaberita ©2021

“Masya Allah, itu manusia apa itu, manusia apa?,” ujar dia.

Komentar Warganet

Momen viral tersebut sontak mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang begitu kagum, dan memberikan ragam komentar menanggapi pesepeda usia 67 tahun berhasil dan kuat lewati jalur tanjakan itu.

“Kalo gw yang bawa mungkin bisalah 3 meter maju tapi mundur nya sampe jurang,” komentar @anrepurba.

“Ediaaan,” lanjut @rendykcompany.

“Gw ska sepedaan, salut sama bapaknya,” puji @06ayn1.

“Sehaat2 terus pak,” timpal @wiidyarheni.

Momen Viral

Berikut adalah video memperlihatkan momen viral seorang pesepeda pria usia 67 tahun berhasil dan kuat lewati jalur menanjak.

      View this post on Instagram

A post shared by MANAberita (@manaberita)

Berita terkait: