Viral Momen Evan Marvino Taaruf, Gemetar dan Malu-Malu Saat Menatap Calon Istri

Nama Evan Marvino kini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Aktor berusia 26 tahun ini memang sudah sering muncul di layar televisi Tanah Air. Namun, awal tahun ini pria pemilik nama lengkap Ivan Sigit Pratama ini mengunggah foto mengejutkan.

Dia mengunggah foto dengan calon istrinya. Wanita itu diketahui bernama Uffridatun Nitami, wanita berjilbab asal Aceh. Tak hanya itu, Evan Marvino dan Uffridatun rupanya melakukan taaruf. Penasaran dengan pertemuan pertama Evan Marvino dan Uffridatun?

Melansir dari berbagai sumber, Jumat (15/1/2021), simak ulasan informasinya berikut ini.

Gemetaran Bahagia

Evan Marvino menjalani taaruf dengan gadis cantik asal Aceh. Baru-baru ini, sang aktor membagikan momen dirinya saat pertama kali bertemu calon istri. Menariknya, Evan tampak begitu deg-deg an saat bertemu dengan Tami. Bahkan, dia mengakui jika gemetaran dan ingin menangis bahagia.

viral momen evan marvino taarufInstagram @suportevanmarvino ©2021

“Enggak ngerti lagi gemetaran intinya mau nangis, bahagia…,” tulisnya dalam video yang dilansir dari akun Instagram suportevanmarvino.

Tak Sanggup Salaman

Selain itu, Evan juga menceritakan perasaannya. Dia mengatakan tidak sanggup untuk bersalaman dengan Tari. Hal ini lantaran dia begitu deg-deg an dan bahagia.

viral momen evan marvino taaruf

Instagram @suportevanmarvino ©2021

“Salaman pun tak sanggup 😭,” lanjutnya.

Resmi Menikah

Tak berselang lama, Evan Marvino melangsungkan pernikahan. Evan Marvino resmi menikahi Uffridatun Nitami hari ini, Jumat (15/1/2021). Video ijab kabul sang aktor pun tersebar di media sosial.

viral momen evan marvino taaruf

Instagram @evanmarvino ©2021

Tampak Evan dan Tami mengenakan busana pengantin berwarna putih. Melansir dari Instagram Stories akun evanmarvino, mas kawin yang diberikan sang aktor kepada istrinya yakni 15 mayam emas.

Viral Video Momen Evan Marvino Taaruf

Berikut video viral saat Evan Marvino pertama kali bertemu calon istri.

      View this post on Instagram

A post shared by evanners (@suportevanmarvino)

 

Berita terkait: