Viral Ibu dan Anak Dikira Kembar Identik, Bikin Bingung Pengguna TikTok

– Tidak sedikit orangtua yang kini tampil awet muda dan terlihat mirip dengan anak mereka. Belum lama ini, pasangan ibu dan anak yang memiliki rentang umur 25 tahun sukses menjadi viral .

Stacie Smith dan anaknya Madison sering dikira kembar identik oleh pengguna TikTok. Padahal, Stacie sudah berumur 41 tahun, sementara Madison masih 16 tahun.

Melansir DailyMail, ibu dan anak ini menjadi viral karena sering mengunggah konten bersama. Keduanya juga hobi memakai pakaian serupa.

Salah satu video mereka bahkan sudah ditonton lebih dari 1 juta penonton. Pada video tersebut, Stacie dan Madison sama-sama memakai sweter garis-garis.

“Apa kau duo ibu/anak yang sering dikira kembar itu? Karena banyak yang mengatakan itu, kami tampil seperti ini. Kami masih tidak melihat (kemiripannya),” tulis caption di unggahan Stacie.

“Kami mengunggah video itu karena semua orang berkomentar kami terlihat mirip, kami tidak berpikir begitu, tapi ternyata kami mirip,” tambah Madison.

Ibu dan Anak Dikira Kembar Identik (tiktok.com/@stacie_smith03)Ibu dan Anak Dikira Kembar Identik (tiktok.com/@stacie_smith03)

Para pengikut Stacie pun sering bertanya-tanya yang mana sosok Stacie sebenarnya dan mana Madison.

Pasalnya, ibu dan anak ini sama-sama memiliki rambut pirang panjang, mata biru, dan senyum yang mirip.

“Aku tidak cuma kaget melihat kemiripan mereka. Ini kembar,” tulis salah satu komentar.

“Tuhan benar-benar melakukan copy paste. “

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita terkait: