Viral Desain Tangga Rumah Tak Biasa Ini Bikin Netizen Ketawa Sekaligus Kesal

Rumah bertingkat dan memiliki dua lantai tentu memiliki tangga sebagai penghubung. Namun apa jadinya jika penempatan tangga tersebut tidak berada pada posisi tepat.

Baru-baru ini viral sebuah desain tangga rumah yang amat aneh. Bukannya dapat menghubungkan kedua lantai, tangga itu malah membuat pemilik rumah makin repot.

Penasaran? Simak ulasan potret viral tangga rumah yang tidak biasa ini.

Arah Tangga Salah

Baru-baru ini sebuah potret viral memperlihatkan sebuah desain tangga yang terdapat pada suatu rumah. Tidak seperti kebanyakan tangga yang ada, arahnya justru seolah membuat si pemiliki rumah atau siapapun tidak bisa terhubung dengan lantai dua.

viral desain tangga rumah yang tak biasa ini bikin netizen ketawa sekaligus kesalInstagram/©2021

Terlihat dalam unggahan akun Instagram @smart.gram arah tangga yang ada di luar rumah tersebut nampak ke kanan. Sedangkan pintu masuk ada di sisi sebelah kiri.

Pakai Tangga Kayu untuk Cadangan

Pemilik atau siapapun yang ingin masuk ke ruangan lantai dua harus menggunakan tangga kayu. Tangga kayu itu sengaja disiapkan sebagai akses menuju ke lantai dua.

viral desain tangga rumah yang tak biasa ini bikin netizen ketawa sekaligus kesalInstagram/©2021

Arahnya pun benar-benar tepat lurus ke depan pintu masuk lantai dua dari rumah tersebut. Tangga kayu ini diletakkan persis di depan tangga yang berdesain salah arah itu.

Netizen Dibuat Ngakak

Melihat desain tangga rumah yang kemudian viral di media sosial tersebut banyak sekali netizen dibuat tertawa. Mereka pun menanggapi potret rumah tersebut dengan komentar-komentar kocak.

“Ngakak,” tulis akun Instagram @selvidarap.

“S3 bangunan,” timpal @sacklynakusumadoe0301.

“Bukan salah design tapi masalah dana,” lanjut @maoelanaronny_.

Komentar Kesal Netizen

Jika banyak netizen berhasil dibuat ngakak, namun beberapa diantaranya juga dibikin kesal melihat tangga pada rumah tersebut.

“Positif aja, mungkin untuk terjun bebas,” komentar @sigitampuh.

“yang gemes kuy ambrugin,” timpal @kavindraaaa.

“Buta map mah yg bikin..beban..,” komentar lain akun @elo_dhico.

Berita terkait: