Viral Cewek Kesal Lihat Ulah Ibu-Ibu di Jalan Raya, Syok saat Tahu Orangnya

– Selama ini, publik akrab dengan ulah ajaib oknum ibu-ibu di jalan raya . Biasanya, ada saja oknum ibu-ibu mengabaikan sederet etika yang seharusnya diperhatikan selama berkendara.

Cerita perihal aksi ibu-ibu di jalan raya pun sering dibagikan di media sosial. Terbaru, perhatian pengguna TikTok tertuju pada cerita yang diunggah oleh akun @pocahontasss12 milik cewek bernama Dita.

Dita awalnya sangat kesal dengan ulah ibu-ibu yang berkendara tanpa memakai helm. Ibu tersebut juga mengambil jalur di tengah jalan sehingga mengganggu jalan mobil Dita.

Tapi setelah di perhatikan, sosok di balik oknum ibu-ibu itu membuat Dita sangat terkejut. Tak disangka, ternyata ibu yang membuat Dita kesal di jalanan adalah ibundanya sendiri.

Baca Juga: Heboh Fenomena Kabut Tebal di BSD Tangsel, Ini Penjelasan BBMKG

“Gue tadi sempet kayak, ‘Apaan sih ini ibu-ibu, ngalangin’. Ternyata ini nyokap gue. Sumpah emang ibu-ibu ratu jalanan,” kata Dita dalam video TikTok yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali itu.

Viral Cewek Kesal Lihat Ulah Ibu-Ibu di Jalan, Syok saat Tahu Orangnya. (TikTok/@pocahontasss12)
Viral Cewek Kesal Lihat Ulah Ibu-Ibu di Jalan, Syok saat Tahu Orangnya. (TikTok/@pocahontasss12)

Tentu saja kejadian ini menuai banyak komentar dari warganet di TikTok. Ada warganet yang tidak habis pikir karena Dita sempat tidak mengenali motor sang bunda. Ada juga yang menuliskan reaksi kocak lain.

” Bisa-bisanya gak ngenalin motor emaknya ,” celetuk warganet.

” Jangankan motor emak, motor gua sendiri udah setahun masih kagak hapal no plat ,” imbuh yang lain.

” Hahah dulu pernah pas nyetir malem di depan RS Darmais, ada ibu-ibu nyebrang nyelonong boy. Pas gua liat kok familiar, ternyata bude gue ,” ujar warganet.

Baca Juga: Viral Jemuran Warga Usai Banjir, Benda Ini Disebut Memicu Julid Tetangga

” Penguasa jalanan lewat, rakyat jelata silahkan menepi (emoji tertawa) ,” imbuh lainnya.

” Ati-ati dikutuk jadi ban serep, untuk belum diklaksonin ,” pungkas yang lain.

Sementara itu, Dita membagikan video terbaru setelah unggahannya viral. Dita mengabarkan video ini juga menjadi bahasan di grup WhatsApp keluarga besar lewat unggahan terbarunya itu.

Berita terkait: