Usung tema patah hati, Some Island rilis lagu perdana “Bantu Aku”

Jakarta – Some Island mempersembahkan karya lagu perdananya berjudul “Bantu Aku” yang mengangkat tema patah hati.

Dalam keterangan resminya, Kamis, grup band asal Yogyakarta yang beranggotakan Agung Prasetyo (vokal), Ardha ‘Buzzbandits’ (bass), Ancal (gitar), Gilang (gitar), Tebo (keyboard), dan Finnohidayat (drum) itu mengusung pop romantis sebagai genre musik.

Some Island menjelaskan bahwa penggarapan “Bantu Aku” ini dikerjakan di dua studio di Yogyakarta, yakni Neverland dan Taman Tutoet.

Pengerjaan lagu ini juga didukung oleh sejumlah pelaku musik di Yogyakarta, di nya; Tomo Widayat (additional gitar Sheila On 7), Tutoet, dan Ari Hamzah (drummer Fun As Thirty).

Ketiga nama tersebut juga akan berperan penuh dalam kurasi lagu-lagu yang akan dirilis oleh Some Island. Rencananya Some Island juga akan merilis lagu baru yang ceritanya masih berkorelasi dengan “Bantu Aku”.

Some Island terbentuk pada akhir 2019 lalu dalam sebuah acara bertajuk “Golden Wish: Brokenheart Radio Club” di sebuah klub di Yogyakarta.

Acara ini bukan sekadar memorabilia hitsmaker lawas musisi Yogyakarta, namun juga menjadi pertemuan para pelaku industri musik di kota budaya tersebut.

Di momen “Golden Wish: Brokenheart Radio Club” itulah terbentuk band bernama Some Island yang awalnya merupakan proyek kolaborasi untuk acara tersebut.

Baca juga: Deva Andiwi rilis lagu perdana “Rasa” dengan nuansa pop 1990an

Baca juga: Trisouls rilis lagu “Cinta Keadaan” versi remix

Baca juga: Igan Andhika curahkan pengalaman pribadi di lagu “Asing Bagiku”

Berita terkait: