Usai Mengkritik Pertamina, Ahok Temui Erick Thohir

– Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok belum lama ini mengungkap bobroknya Direksi PT Pertamina (Persero). Hal tersebut sontak mengundang reaksi dari sejumlah kalangan yang lantas mempertanyakan hubungan antar para pemangku kepentingan di dalamnya.

Hari ini Kamis (17/9/2020), Ahok berkesempatan untuk menghadap langsung Erick Thohir , Menteri BUMN yang juga bertanggung jawab atas PT Pertamina (Persero).

Pertemuan ini diketahui publik usai Ahok mengunggah sebuah foto lewat akun Instagram @basukibtp.

Dalam unggahan tersebut, terlihat foto saat Ahok berdiri bersebelahan dengan Erick Thohir.

Ahok mengatakan bahwa Ia menemui Erick Thohir guna menyampaikan kritiknya. Sementara itu, Erick pun disebut telah menerima kritikannya dengan baik.

Tangkapan Layar Foto Pertemuan Ahok dengan Erick Thohir (Instagram/@basukibtp).Tangkapan Layar Foto Pertemuan Ahok dengan Erick Thohir (Instagram/@basukibtp).

“Tadi habis bertemu dengan Menteri BUMN. Kritik dan saran yang saya sampaikan, diterima dengan baik oleh Pak Erick,” kata Ahok, dikutip

Lebih lanjut lagi, Ahok mengungkapkan bahwa ia dititipi pesan oleh Erick Thohir untuk selalu menjaga keutuhan tim kerja dan terus melakukan transformasi BUMN.

“Dan saya juga akan menjaga pesan Pak Erick untuk menjaga soliditas teamwork dan terus melakukan transformasi BUMN,” sambungnya.

Unggahan Ahok tersebut telah disukai oleh lebih dari 96.000 pengguna Instagram.

Ahok Bongkar Aib Pertamina, Kementerian BUMN Buka Suara

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »