Unggah Foto Berbikini, Model Malaysia Malah Diejek Berdada Rata

– Sadar atau tidak, masih banyak orang-orang yang melakukan body shaming , terutama di media sosial. Belum lama ini, model Instagram asal Malaysia menjadi korban body shaming setelah mengunggah foto berbikini.

Madeleine Ang atau yang lebih dikenal dengan nama Okokokmou di Instagram, mendapat komentar jahat setelah mengunggah potret dirinya saat liburan.

Melansir Daily Star, Madeleine terlihat memakai bikini dan berpose di Pulau Redang, Terengganu, Malaysia.

Lewat foto tersebut, Madeleine tampak memakai bikini biru muda dan berpose di depan laut biru jernih. Di foto lain, Madeleine terlihat memakai baju renang biru muda dan duduk di atas perahu.

Tak ada yang salah dengan foto Madeleine Ang tersebut. Model satu ini juga mendapat lebih dari 43 ribu likes di Instagram.

Sayangnya, banyak warganet yang malah memakai kesempatan tersebut untuk melakukan body shaming kepada ukuran dada Madeleine.

Madeleine Ang (instagram.com/okokokmou)Madeleine Ang (instagram.com/okokokmou)

Salah satu komentar terlihat menyebut Madeleine sebagai monster berdada kecil, sementara lainnya menulis pertanyaan, “Dada rata?”

Ada pula warganet yang berkomentar, “Kau jauh lebih rata dibandingkan panci milik nenekku.”

Menanggapi komentar jahat tersebut, Madeleine Ang enggan tinggal diam. Lewat Instagram story , Madeleine mangatakan bahwa dia sudah bangga dengan tubuhnya sekarang.

“Aku selalu berpikir bahwa aku punya payudara kecil dan dikenal sebagai papan setrika secak kecil.”

  • «
  • 1
  • 2
  • »