Turun Gunung, Mike Tyson Akan Bertarung Melawan Roy Jones Jr

Setelah 15 tahun pensiun, Mike Tyson akan kembali ke ring. Mantan juara kelas berat itu akan bertanding melawan Roy Jones Jr dalam pertandingan eksibisi delapan ronde pada 12 September 2020 yang diberi judul “Frontline Battle (Pertarungan Garis Depan)”.

Acara ini diselenggarakan oleh platform media sosila Triller dan disiarkan secara pay-per-view. Menurut sumber-sumber, Triller menggelontorkan lebih dari US$ 50 juta untuk hak siar eksklusif.

Menjelang pertarungan, Triller akan membuat film dokumenter berseri dua petinju yang akan berlaga.

I. AM. BACK. #legendsonlyleague . September 12th vs @RealRoyJonesJr on #Triller and PPV #frontlinebattle @TysonLeague pic.twitter.com/eksSfdjDzK

— Mike Tyson (@MikeTyson) July 23, 2020

Tyson (54) mengakhiri karirnya dengan 50 kemenangan, 44 di antaranya KO. Terakhir kali bertanding, Si Leher Beton kalah dari Kevin McBride pada 11 Juni 2005. Tyson sempat menjadi juara kelas berat termuda di usia 20 tahun, dan memiliki gelar WBA, WBC, dan IBF sepanjang karirnya. Kini dia sibuk di perusahaan promotor olahraga barunya, Legends Only League, yang merekrut atlet-atlet legendaris.

Jones (51) pensiun pada 2018 dengan catatan 66 menang, 47 di antaranya KO. Jones pernah juara di kelas menengah, supermenengah, dan kelas berat.

Berita terkait: