Tren Belanja Camilan Meningkat Selama Pandemi Covid-19

Orang Indonesia dikenal suka nyemil , sehingga bisnis rumahan dalam bentuk toko kudapan sangat diminati. Terlebih, bisnis kuliner online memang menjadi peluang yang menjanjikan.

Apalagi, di saat pandemi virus corona (Covid-19), kebanyakan orang berdiam diri di rumah dan melakukan semua aktivitas belanja dari rumah melalui kanal online .

Selain itu, rasa bosan sekarang ini menjadi salah satu penyebab orang-orang lebih banyak menikmati camilan selama beraktivitas di rumah.

Founder Zaki Jaya Snack, Zaki Rakhmat Firdaus, menuturkan, pihaknya membuka bisnis snacks dalam rangka mempermudah masyarakat yang ingin menghabiskan waktu #dirumahaja selama pandemi Covid-19.

“Tanpa harus keluar rumah, masyarakat bisa menikmati snack atau camilan juga sebagai jalan pintas untuk melawan rasa suntuk dan bosan selama beraktivitas di rumah,” kata Zaki, Senin (20/7/2020).

Menurut Zaki, pihaknya menghadirkan kemudahan belanja snack seperti kripik, lidi-lidian, sampai snack kuah, melalui platform daring untuk menemani masyarakat yang melakukan semua aktivitas dari rumah.

“Sekarang ini, masyarakat lebih memilih berbelanja online . Soalnya, berbelanja apa pun menjadi mudah, tidak perlu keluar karena khawatir pandemi Covid-19,” tandasnya.

Zaki menambahkan, Zaki Jaya Snacks mengeluarkan berbagai macam jenis camilan dan snacks yang dibungkus dalam paket sehingga bisa dinikmati.

“Soal rasa, kami memiliki berbagai varian rasa dalam satu kali beli. Jadi, konsumen bisa bareng-bareng menikmati snack dengan berbagai varian,” tegasnya.

Berita terkait: