Tottenham Libas City, Mourinho: Pemain Saya Pantas Dapat Tepuk Tangan

– Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengaku bangga dengan timnya usai mengalahkan Manchester City , Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Dia menyebut para pemainnya berhak mendapat tepuk tangan meriah.

Tottenham Hotspur sukses mempermalukan Manchester City dengan skor 2-0 pada laga pekan kesembilan Liga Inggris yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium.

Dua gol The Lilywhites di laga Tottenham vs Man City itu dicetak oleh Son Heung-min dan Giovani Los Celso.

Penyerang asal Korea Selatan mencetak gol saat laga baru berjalan lima menit. Sedangkan Lo Celso menggandakan kedudukan di menit ke-65.

Baca Juga: Bungkam Man City, Tottenham Hotspur ke Puncak Klasemen Liga Inggris

“Tim besar, hati yang besar, solidaritas yang besar, tim yang tepat, tim yang saya percaya membuat para penggemar Tottenham bangga,” kata Jose Mourinho usai laga dikutip dari laman resmi Tottenham Hotspur, Minggu (22/11/2020).

“Jika Anda memenangkan pertandingan, Anda naik ke puncak liga selama 24 jam. Saya sangat bangga. Mereka pantas mendapatkan tepuk tangan meriah dan banyak rasa hormat,” tambahnya.

Gestur manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho pada laga Liga Europa 2020/2021 kontra Royal Antwerp yang dihelat di The Bosuilstadion, Antwerp, Belgia, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.
Gestur manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho pada laga Liga Europa 2020/2021 kontra Royal Antwerp yang dihelat di The Bosuilstadion, Antwerp, Belgia, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat Tottenham Hotspur untuk sementara bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 20 poin.

Mereka berhasil menggusur Chelsea yang beberapa jam sebelum laga Tottenham vs Man City berlangsung, berhasil mengudeta puncak klasemen dari Leicester City.

Di sisi lain, keberhasilan menekuk tim asuhan Pep Guardiola di kandang, membuat Tottenham kini memperpanjang kemenangan atas Mancehster City dalam empat pertandingan beruntun sejak Februari 2019.

Baca Juga: Taklukkan Aston Villa, Kemenangan Perdana Brighton di Villa Park

Berita terkait: