Topping hidangan mi ala Siwon Super Junior

Jakarta – Siwon, salah satu personel grup idola K-pop Super Junior mengaku akan menambahkan topping atau tambahan lauk ke dalam menu mi buatannya.

Topping ini berbeda untuk setiap cara penyajian mi. Untuk mi goreng misalnya, pelantun “Who am I” itu suka menambahkan keju dan telur.

“Kreativitas kuncinya. Makan dengan topping . Kalau makan yang mi yang digoreng aku masukkan cheese , telur. Kalau makan yang direbus ada kuahnya, aku masukkan kimchi dan daging sapi. Aku juga suka jamur enoki, daging ayam, tahu,” ujar dia dalam “Virtual Fan Event Mie Sedaap X Siwon Choi 2021”, Jumat (7/4) malam.
 

Siwon Super Junior memamerkan mi goreng kreasinya dalam acara Virtual Fan Event Mie Sedaap X Siwon Choi 2021″, Jumat (7/4/2021) malam. (/Lia Wanadriani Santosa)

Siwon yang menjadi duta merek Mi Sedaap mengatakan, akan memilih mi berkuah saat cuaca dingin karena bisa membantu menghangatkan tubuhnya. Sementara saat dia merasa kurang bertenaga, dia memilih mi goreng.

“(Soal mi) Di cuaca dingin aku suka yang berkuah karena supnya bisa membuat tubuh lebih hangat. Tetapi kalau lagi kurang energi, maka mi goreng (Spicy Chicken), karena sangat pedas,” kata dia yang mengaku hobi travelling dan rindu masakan rumahan itu.

Dia berharap, mi yang dia iklankan bisa menjadi salah satu makanan yang populer tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Korea Selatan.

“Menurutku, rasa pedas bisa dikontrol, tekstur mi tebal seperti mi korea jadi orang Korea suka banget,” tutur Siwon yang memilih Agung sebagai nama Indonesia-nya.

Baca juga: Siwon Super Junior hingga CIX ramaikan konser “One Love Asia”

Baca juga: Alasan Siwon Super Junior mau jadi “brand ambassador” mi Indonesia

Baca juga: Super Junior rajai iTunes berkat “The Renaissance”

Berita terkait: