Tips Hadapi Promo Tanggal Cantik Tanpa Jebol Tabungan

Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi persembahan dari CIMB Niaga pada Kamis, 1 April 2021 lalu kembali sukses memberikan inspirasi bagi para peserta. Pada virtual event (talk show) kemarin banyak informasi penting yang disampaikan kepada keluarga muda yang suka berbelanja tapi tetap ingin pengeluarannya terjaga.

Bersama bintang tamu multitalenta Amanda Soraya, pembahasan di Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi yang mengangkat tema, “Anti Khilaf Menghadapi Promo Tanggal Cantik” terasa menyenangkan.

Pada kesempatan ini, Amanda berbagi tips dan informasi tentang bagaimana dirinya berbelanja tetapi pengeluarannya tetap terjaga lho! Penasaran ingin tahu informasinya?

Ternyata, selain menjadi beauty content creator, Amanda Soraya juga merupakan seorang Ibu. Di satu sisi Amanda Soraya perlu membeli berbagai produk make up dan kebutuhan lainnya untuk kebutuhan kontennya sedangkan, namun disisi lain Amanda juga harus memenuhi kebutuhan suami dan anaknya.

Jadi bagaimana ya Amanda Soraya ini mampu mengatur keuangannya agar tidak khilaf saat berbelanja, terutama ketika adanya promo atau sale?

Tips Tabungan Aman

aman

Di Ruang Tamu keluarga Kejar Mimpi Amanda Soraya menjelaskan bahwa dirinya berusaha untuk memisahkan terlebih dahulu dana untuk kebutuhan sehati-harinya, kemudian memisahkan dana untuk tabungan atau dana cadangan.

Nah, baru kemudian dirinya memisahkan dana untuk berbelanja kebutuhan lainnya dengan catatan difokuskan dulu ya apa saja produk yang mau dibeli.

Lalu bagaimana ketika ada produk yang sale tetapi penggunaannya masih dapat ditunda?

Amanda menjelaskan bahwa, “Pinter-pinternya kita selama promonya lebih murah nggak papa, jadi ketika dibutuhkan tidak harus ngeluarin budget lebih karena kebutuhannya sudah dibeli dan yang penting tidak mengurangi budget untuk kebutuhan utama.”

Jadi kalau mau belanja pastikan dengan cek harga dulu benar lebih murah atau tidaknya.

Selain itu, Amanda Soraya juga menjelaskan jika hendak membeli kebutuhan yang harganya lumayan mahal dapat dialihkan dengan menggunakan cicilan lewat kartu kredit.

Dengan melakukan tips ini menurut Amanda Soraya tentu saja dapat membuat pengeluaran tetap terjaga.

Hal ini sejalan dengan OCTO Mobile yang merupakan aplikasi mobile banking dari CIMB Niaga, yang memiliki sejumlah fitur yang dapat bermanfaat untuk membantu kebutuhan transaksi perbankan para penggunanya.

Bagi nasabah kartu kredit CIMB Niaga, Anda dapat memanfaatkan OCTO Mobile untuk mengubah transaksi pembayaran menjadi cicilan 0% untuk 3 bulan.

Selanjutnya, OCTO Mobile memberikan keuntungan seperti bebas biaya transfer antar bank sampai 20x setiap bulannya, cocok banget nih buat yang suka belanja online tetapi pilihan bank nya terbatas.

Selain itu, OCTO Mobile juga menawarkan fitur-fitur lainnya seperti transaksi berbelanja dengan menggunakan scan QRIS, top up ke banyak e-wallet hingga investasi sekalipun.

Di masa Pandemi seperti sekarang ini, transaksi perbankan dapat tetap berjalan dengan lancar tanpa harus ke luar rumah, karena semua transaksi dapat dilakukan melalui aplikasi OCTO Mobile.

Jadi Gimana pembahasan kali ini bersama Amanda Soraya di Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi, seru dan menginspirasi bukan?

Nah, Tunggu dan Saksikan terus Ruang Tamu keluarga Kejar Mimpi selanjutnya dengan pembahasan yang tak kalah menarik dan penting lainnya bersama Bintang Tamu yang tak kalah spesial.

Reporter: Dwi Ratih

Sumber: Dream

Baca juga:
Tiru 5 Tips Bertahan di Tengah Pandemi untuk Pelaku Usaha Kecil
Fungsi Pasar Uang, Pengertian, Beserta Karakteristiknya yang Penting Diketahui
Asuransi Kesehatan, Buat Tenang Saat Krisis Datang
Hati-Hati, Kesalahan Ini yang Bikin Anda Sulit Kaya
Jangan Khawatir, Ini 3 Tips Hadapi Tantangan dalam Karir

Berita terkait: