Tinggalkan Persebaya, Irfan Jaya Minta Maaf kepada Bonek

Bola.com, Surabaya – Irfan Jaya mengaku berat harus meninggalkan Persebaya Surabaya. Tim berjuluk Green Force tersebut merupakan klub profesional pertamanya.

Manajemen Persebaya Surabaya mengonfirmasi kepergian penyerang sayapnya, Irfan Jaya . Kepastian itu disampaikan oleh Sekretaris tim, Ram Surahman.

”Mengambil keputusan ini sangat berat buat saya. Saya sampai tidak bisa tidur memikirkan terus. Persebaya tim yang membesarkan saya dan sudah jadi keluarga saya,” jelas Irfan, Minggu (28/2/2021). 

”Persebaya adalah tim pertama saya menjadi pemain profesional, jadi saya tidak akan pernah melupakan semua kenangan selama saya bermain di Persebaya,” tambah Irfan.

”Saya berterima kasih kepada Persebaya mau menerima saya dengan baik. Semoga tim Persebaya ke depannya lebih baik lagi,” tandasnya.

Irfan Jaya juga menyampaikan permohonan maaf kepada Bonek dan Bonita karena tidak bisa lagi membela Persebaya. Namun, dia berharap suatu saat bisa membela tim Kota Pahlawan itu lagi.

 

 

Persebaya Sudah Merelakan

tinggalkan persebaya, irfan jaya minta maaf kepada bonek
1. Irfan Jaya (Persebaya) – Penyerang sayap berusia 23 tahun ini menjadi andalan di lini sayap skuat Bajul Ijo. Irfan Jaya memiliki kecepatan, teknik, naluri gol dan piawai menusuk jantung pertahanan lawan. (Bola.com/Yoppy Renato)

Menurut Ram, Irfan meninggalkan Persebaya karena tidak adanya kesepakatan terkait perpanjangan kontrak. Manajemen merelakan kepergian eks PSM Makassar U-21 tersebut.

”Benar, Irfan sudah bukan lagi pemain Persebaya. Irfan sudah pamit ke manajemen dan pelatih,” kata Ram seperti dilansir laman resmi klub.

Ram mengatakan keluar masuknya pemain adalah wajar dalam dunia sepak bola profesional. Namun, dia tak menampik Irfan sudah banyak berkontribusi untuk tim Kota Pahlawan.

”Irfan sudah empat musim bersama Persebaya, otomatis dia tidak bisa dipisahkan dari sejarah Persebaya. Semoga dia sukses di tempat barunya,” tegasnya.

Disadur dari: Bola.net (Penulis Mustopa El Abdy/Editor Gia Yuda Pradana, published 28/2/2021)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Berita terkait: