Tim DVI Terima 162 Kantong Jenazah Penumpang Sriwijaya Air

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri, telah menerima 162 kantong jenazah penumpang Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, hingga hari ini, Sabtu (16/1/2021). Kemudian, menerima 74 kantong berisi properti penumpang dari Posko Tanjung Priok.

BACA JUGA

Pencarian Fokus ke Jenazah dan CVR Sriwijaya Air

“Sampai hari ini, telah kami terima dari Posko 1 di Tanjung Priok sebanyak 162 kantong jenazah. Dari 162 kantong jenazah tersebut telah kami lakukan pemeriksaan 152 kantong,” ujar Komandan DVI Polri Komisaris Besar Polisi Hery Wijatmoko, di Rumah Sakit Bhayangkara Polri Raden Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (16/1/2021).

Dikatakan Hery, Tim DVI RS Bhayangkara Polri juga telah menerima 74 kantong berisi properti. “Total kantong properti yang kami terima sampai hari ini sebanyak 74 kantong,” ungkapnya.

Hery menyampaikan, sejauh ini sudah ada 17 jenazah korban yang teridentifikasi, atas nama atas nama Okky Bisma (pramugara), Fadli Satrianto, Khasanah, Asy Habul Yamin, Indah Halimah Putri, Agus Minarni, Ricko, Ihsan Adhlan Hakim, Supianto, Pipit Piyono, Mia Tresetyani (pramugari), Yohanes Suherdi, Toni Ismail, Dinda Amelia, Isti Yudha Prastika, Putri Wahyuni, dan Rahmawati.

BACA JUGA

5 Penumpang Sriwijaya Teridentifikasi, 2 Lewat Sidik Jari dan 3 DNA

“Kemudian sample DNA yang kami terima sampai hari ini 288 sampel, cukup banyak. Mohon doanya, mohon dukungannya, kami akan akselerasi pemeriksaan hari ini sehingga kami bisa segera identifikasi yang belum,” katanya.

Berita terkait: