Tidak Mau Pamer, Gigi Hadid Pilih Dokumentasi Kehamilan

Telah lama dinanti penggemar, akhirnya Gigi Hadid buka suara tentang kehamilannya. Dalam sebuah video siaran langsung di akun Instagramnya, ia mengaku bahagia menjalani hari-hari bersama keluarga dan anak yang dikandungnya selama enam bulan ini.

Tidak mau pamer, bagi Gigi Hadid kebahagiaan itu bukanlah suatu hal yang pantas untuk disebarkan kepada publik secara terus menerus. Mengingat, saat ini tidak semua masyarakat dunia berada dalam kondisi yang baik.

Dibanding harus memamerkan kebahagiaan pribadinya di media sosial, ia lebih memilih untuk menggaungkan hal-hal positif yang terkait dengan isu-isu dunia terkini. Seperti, pandemi global dan juga isu rasisme yang tengah meresahkan banyak pihak belakangan ini.

“Saat ini saya hamil di tengah pandemi. Hal ini sudah jelas, kehamilan saya bukanlah hal yang terpenting di dunia. Itulah alasan mengapa saya merasa itu bukan sesuatu yang benar-benar harus saya bagikan, terpisah dari keluarga dan teman-teman saya,” jelas Gigi Hadid dikutip dari E!News , Kamis (16/7/2020).

Meski kekasih Zayn Malik ini sangat menjaga kehamilannya dari sorotan publik, dia berjanji kepada penggemar telah mendokumentasikan dan akan membagikan pengalamannya suatu hari nanti.

“Saya telah mengambil banyak gambar perut saya dan mengirimkannya ke teman dan keluarga, dan itu benar-benar lucu dan menarik. Saya mencoba mendokumentasikannya dengan baik karena saya akan berbagi hal-hal seperti itu di masa depan,” tukas Gigi Hadid. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *