Termutilasi dalam Koper, Kronologi Mayat Rinaldi di Apartemen Kalibata City

– Pihak pengelola Apartemen Kalibata City beberkan awal mula penemuan sesosok mayat laki-laki bernama Rinaldi Harley Wismanu (32) yang kondisinya termutilasi dalam koper di lantai 16 Tower Ebony, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020) kemarin.

Resident Manajemer Apartemen Kalibata City, Bagus mengatakan, awalnya pada Rabu siang pihak manajemen mendapatkan koordinasi dari Polda Metro Jaya terkait adanya laporan orang hilang.

“Awalnya kemarin siang itu ada rapatan (koordinasi) dari Polda Metro Jaya terkait dengan laporan orang hilang. Kami sudah berkoordinasi dan berkerja sama dengan Polda untuk koordinasi mengenai hal itu,” kata Bagus ditemui di lokasi, Kamis (17/9/2020).

Kemudian menurut Bagus, usai pihaknya menerima koordinasi tersebut dari pihak kepolisian, pihak Polda Metro Jaya kemudian menyampaikan bahwa akan menangkap terduga pelaku pembunuh mayat tersebut.

“Siangnya itu izin untuk merapat ke Depok. Merapat ke Depok untuk penangkapan,” ungkapnya.

Lokasi mayat mutilasi Rinaldi kamar nomor E.16A B Lantai 16 Tower Ebony, Apartemen Kalibata City. (Suara.com/Bagaskara)Lokasi mayat mutilasi Rinaldi kamar nomor E.16A B Lantai 16 Tower Ebony, Apartemen Kalibata City. (Suara.com/Bagaskara)

Lebih lanjut, usai ditangkapnya terduga pelaku di wilayah Depok, jajaran kepolisian dari Polda Metro Jaya kembali lagi ke Apartemen Kalibata City sekira pukul 19.00 WIB.

Pelaku kemudian mengindikasikan korban hilang atas nama Rinaldi Harley Wismanu disimpan dalam koper dalam keadaan tewas termutilasi di Lantai 16 Tower Ebony.

“Malamnya dari Depok (usai penangkapan) itu diindikasi korbanya itu ada di Ebony lantai 16,” kata dia. 

Di sisi lain, Bagus mengaku selama ini tak mengetahui bahwa ada mayat dalam koper yang termutilasi di kamar lantai 16 Tower Ebony. Pasalnya, warga hunian sekitar TKP tak ada yang melakukan pengaduan atau pun melihat orang mencurigakan.

“Jadi warga tidak ada yang tahu. Tak ada laporan dari warga selama ini,” tandasnya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »