Terkuak Mayat Pria di Kalibata City, Dimutilasi Pelaku di Jakarta Barat

– Fakta baru terkuat dibalik kasus penemuan mayat pria bernama Rinaldi Harley Wismanu (32), di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020). Pria tersebut ternyata korban mutilasi yang dibunuh oleh pelaku di wilayah Jakarta Barat.

“Iya mutilasi, TKP di Mansion Jakarta Barat. Di sini (Apartemen Kalibata City) cuma naruh korban doang,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Supardi kepada wartawan, Rabu (16/9/2020) malam.

Supardi menjelaskan bahwa mayat korban disimpan oleh pelaku di lantai 16 Tower Ebony, Apartemen Kalibata City. Pelaku diduga telah menyimpan korban sejak beberapa hari lalu.

“Jadi gini, di lantai 16 mayatnya disimpan di sini. Tempat pelaku naruh korban. Rupanya mayatnya sudah beberapa hari,” ungkapnya.

Rinaldi sebelumnya ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City. Pria tersebut diduga menjadi korban mutilasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa korban telah dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak 9 September 2020.

“Hilang sejak tgl 9 September dinyatakan hilang oleh keluarganya,” kata Yusri kepada wartawan, Rabu (16/9/2020).

Berdasar laporan yang diterima polisi, pria tersebut memiliki ciri-ciri berkulit putih, hidung mancung dan rambut hitam gelombang. Sedangkan, tinggi pria tersebut diprakirakan 170cm dengan postur tubuh gemuk ideal.

Berita terkait: