Terima “Beritasatu Public Leader Awards”, Ini Langkah Nyata Erick Thohir

– Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir menjadi salah satu penerima “ Beritasatu Public Leader Awards ” yang diselenggarakan Beritasatu Media Holdings. Penghargaan ini diberikan kepada para pemimpin publik yang dinilai memiliki kinerja inovatif selama pandemi Covid-19.

Di masa pandemi Covid-19, berbagai langkah nyata telah dilakukan Erick Thohir. Antara lain mendorong peran BUMN untuk terjun membantu pemulihan kesehatan dan ekonomi. Erick juga mendorong restrukturisasi total di BUMN, antara lain merger bank-bank syariah anak usaha bank BUMN. Selain itu, bank BUMN juga memberikan ruang restrukturisasi bagi para debitur. Di masa pandemi, Erick juga mengakselerasi kesiapan BUMN farmasi menjadi basis produksi dan pengadaan vaksin Covid-19.

BACA JUGA

Airlangga: “Beritasatu Public Leader Awards” Dorong Pemimpin Terus Produktif

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Beritasatu atas penghargaan yang diberikan. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada direksi dan komisaris perusahaan-perusahaan BUMN dalam menghadapi situasi Covid-19 pada saat ini, bahkan menjaga kinerja dan meningkatkan kinerja perusahaan BUMN,” kata Erick Thohir usai menerima penghargaan Beritasatu Public Leader Awards, Selasa (23/2/2021).

Erick juga mengucapkan terima kasih kepada tim di Kementerian BUMN yang selama ini bekerja bersama-sama dirinya dalam untuk menyelesaikan tugas yang sangat berat pada saat ini. “Tentu yang paling penting kepada masyarakat Indonesia, tetap harus jaga 3M dan tetap harus optimistis bahwa Indonesia pasti bangkit lagi,” kata Erick.

Berita terkait: