Target Menang Pilkada Sumbar, AHY Minta Kader Kerja Lebih Keras

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menargetkan Partai Demokrat dapat memenangkan Pilkada Sumbar yang akan digelar pada 9 Desember 2020. Demokrat mengusung kader utama mereka Mulyadi bersama Ali Mukhni dari PAN di Pilgub Sumbar.

“Target saya, seluruh calon yang diusung dan didukung Partai Demokrat menang dalam pilkada nanti,” kata AHY, saat Temu Kader Partai Demokrat, di Padang, Minggu.

Ia mengatakan apabila belum bisa berhasil menang, itu adalah kemenangan yang tertunda. Dia meminta seluruh kader bekerja keras, karena waktu hanya tinggal 17 hari menjelang pemungutan suara.

Seluruh pasangan calon, kader dan mesin partai harus bergerak dengan baik untuk mewujudkan target tersebut.

“Lebih baik tidak bisa tidur saat ini daripada tidak bisa tidur setelah hasil pilkada keluar. Seluruhnya harus bekerja keras, sinergi dan kolaborasi memenangkan pasangan calon,” katanya pula.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Mulyadi mengatakan kedatangan Ketua Umum AHY merupakan momentum bagi dirinya dan seluruh kader untuk melihat kesiapan mesin partai.

“Kehadiran ketua umum merupakan vitamin bagi kami, baik calon dan kader,” kata dia pula.

Menurutnya, pertarungan politik dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar ini sangat luar biasa. Semua pasangan calon bekerja luar biasa maksimal.

“Kita telah melakukan berbagai upaya, strategi yang bisa dipertanggungjawabkan secara sains,” katanya lagi.

Menurut dia, keyakinan menang harus kita miliki, namun jangan merasa menang. “Saya untuk mencalonkan diri ini diminta masyarakat, untuk mewakafkan diri untuk Sumbar,” tandas dia.

Baca juga:
PDIP dan Demokrat Nilai Wajar TNI Turun Tangan Copot Baliho Habib Rizieq
Demokrat Usul RUU Pemilu Dibahas di Baleg, Ajak Libatkan Partai Non Parlemen
AHY Minta Kader Demokrat Tangsel Menangkan Siti Nur Azizah-Ruhama Ben
Sempat Heboh, Puan Maharani Akhirnya Akui Matikan Mikrofon Politisi Demokrat
Demokrat Tanggapi Megawati: Jakarta Kota Bisnis, Bukan Kota Pelajar

Berita terkait: