Tangkap Catherine Wilson, Polisi Sita 1 Gram Sabu-sabu

Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, menyita dua plastik klip kecil berisi 0,43 gram dan 0,66 gram atau jumlahnya sekitar 1 gram sabu-sabu.Barang bukti tersebut disita dalam penangkapan artis Catherine Wilson, di kediamannya Jalan H Soleh, Pangkalan Jati, Cinere, Depok. Keket -panggilan akrab Catherine- ditangkap bersama sekuriti rumahnya berinisial J.

“Berhasil kita amankan ada dua tersangka. Pertama CW alias K dan kedua J, kerjanya adalah sekuriti di rumah tersebut,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, Sabtu (18/7/2020).

Baca juga: Artis Catherine Wilson Ditangkap Terkait Narkoba 

Dikatakan Yusri, pengungkapan kasus ini bermula dari informasi masyarakat kalau tersangka J kerap membeli barang haram sabu untuk digunakan pemilik rumah, Catherine. Setelah melakukan penyelidikan, penyidik menangkap kedua tersangka sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (17/7/2020) kemarin.

“Kita lakukan pendalaman dan kita geledah, kita temukan CW alias K bersama J sekuritinya. Barang bukti dua klip sabu-sabu, beratnya klip pertama 0,66 gram, kemudian 0,43 gram, sekitar 1 gram lebih barang bukti yang kita amankan dari tas CW bersama alat hisapnya,” ungkapnya.

Yusri menyampaikan, penyidik kemudian membawa kedua tersangka ke Polda Metro Jaya. Berdasarkan hasil tes urine, keduanya positif mengkonsumsi sabu-sabu.

“Kita bawa ke Polda Metro Jaya, dilakukan pendalaman pemeriksaan awal memang benar yang bersangkutan adalah pengguna. Tes urine positif keduanya metamfetamin baik CW maupun J,” katanya.

Berita terkait: