Tangkap Bandar Narkoba, Polisi Sita 5 Paket Sabu-sabu

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, berhasil menangkap seorang bandar narkoba berinisial D, termasuk menyita lima paket besar sabu-sabu, di terminal bus, kawasan Palembang, Sumatera Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi Ady Wibowo membenarkan, tersangka D ditangkap berikut barang bukti narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan di dalam tas, ketika hendak pergi ke Jakarta, di terminal Palembang.

“Iya benar, ada satu pelaku berhasil diamankan berikut barang bukti narkotika,” ujar Ady, Minggu (24/1/2021).

BACA JUGA

BNN Sita 1,1 Ton Sabu-sabu Selama 2020

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Narkoba AKBP Ronaldo Maradona menyampaikan, pengungkapan kasus ini merupakan pengembangan dari penangkapan seorang kurir berinisial S, di Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (21/1/2021).

“Jadi ini pengembangan dari barang bukti satu paket besar yang dibawa tersangka S, yang ditangkap di Kapuk Muara, Penjaringan,” ungkap Ronaldo.

Ronaldo menyebutkan, ketika menangkap D tim penyidik menyita lima paket besar sabu-sabu yang jumlahnya masih dalam pengitungan. Ditambah satu paket dari tersangka S, total barang bukti yang disita sebanyak enam paket besar.

“Total (jumlah) barang buktinya masih kami hitung dulu karena ini baru kami amankan,” katanya.

Berita terkait: